Advertisement

4 Zodiak Ini Cerdas dan Analitis, Kamu Salah Satunya

Novita Sari Simamora
Kamis, 03 Maret 2022 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
4 Zodiak Ini Cerdas dan Analitis, Kamu Salah Satunya Ramalan Cinta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang terlahir cerdas dan memiliki kemampuan menganalisis dengan baik dan benar. Bahkan, zodiak ini juga mampu merancang rencana, A, B dan C, untuk menghindari kegagalan.

Mengutip dari Pink Villa, Kamis (3/3/2022), kecerdasan dan kemampuan menganalisis menjadi berkah, bila sejalan dengan kerajinan dan kedisiplinan. Simak zodiak yang cerdas dan memiliki kemampuan menganalisis:

Advertisement

1. Virgo

Zodiak Virgo mungkin dikenal sebagai sosok yang perfeksionis. Zodiak ini juga begitu populer di kalangan sosial dan mampu menavigasi persahabatan.

Virgo juga mampu membina hubungan dengan cara yang melambat secara berjam-jam, untuk membuat perencanaan yang cermat. Zodiak ini juga sangat cermat saat menjadwalkan kalender sosial mereka.

2. Libra

Libra berjuang untuk melepaskan kendali dan sering dianggap keras kepala dan tabah. Ada alasan untuk perilaku zodiak ini, karena Libra disebut pemikir zodiak.

Zodiak Libra selalu mempertimbangkan setiap keputusan secara menyeluruh sebelum mengambil keputusan. Pemilik zodiak ini memiliki kecerdasan yang jelas dan tajam, sehingga mampu memukau orang-orang di sekitarnya.

3. Cancer

Sebagian zodiak cancer memiliki kemampuan intelektual dan memiliki sifat analitis yang melekat. Zodiak Cancer sering dianggap remeh dan sering dianggap sebagai bayi yang khawatir dan menangis.

Mayoritas zodiak Cancer adalah pencemas karena suatu alasan. Mereka memikirkan situasi dari setiap sudut untuk melihat jalan yang benar di depan. 

4. Aquarius

Zodiak Aquarius memiliki kondisi emosional yang tidak menentu. Zodiak ini juga sering merenungkan segala hal di kehidupannya, bahkan melampaui usia mereka.

Aquarius memiliki pikiran kuat yang kuat dan  membuat keputusan paling logis yang bisa mereka buat. Oleh karena itu, mereka jarang menemukan diri mereka tenggelam dalam keragu-raguan, karena tanda udara ini selalu tahu pikirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement