Advertisement

Deretan Zodiak yang Dikenal Jago Berantem

Jumali
Selasa, 08 Maret 2022 - 01:47 WIB
Jumali
Deretan Zodiak yang Dikenal Jago Berantem Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJASejumlah zodiak ditakdirkan jago berantem. Oleh sebab itu, lebih baik Anda menghindar dari beberap zodiak di bawah ini yang dikenal memiliki karakter paling mudah berkonfrontasi.

Lalu, zodiak apa saja yang paling jago berantem? Berikut penjelasannya :

Advertisement

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Keberanian Aries membuatnya menjadi dikenal sebagai zodiak paling jago berantem dan pejuang alami. Mereka tidak malu untuk berdiri tegak, menantang lawannya. Terlebih lagi, mereka diperintah oleh Mars, alias tanda agresi dan keberanian. Hal itu juga yang membuat Aries menjadi impulsif dan tergesa-gesa dalam hal konfrontasi.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Jika seorang Taurus memiliki firasat bahwa barang-barang mereka atau orang yang mereka cintai terancam, banteng-banteng ini siap bertempur untuk melibas ancaman itu. Ini juga yang menjadikan Taurus sebagai salah satu zodiak paling jago berantem.


3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Jangan ganggu zodiak yang satu ini, jika Anda tak ingin terlibat dalam perdebatan tanpa henti. Suasana hati mereka dapat berubah kapan saja, terutama jika ada yang mengganggu mereka di 'me-day' ketika mereka hanya introspeksi atau memiliki hari yang tenang dan emosional.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak paling jago berantem lainnya adalah Cancer, Anda perlu berhati-hati saat berbicara dengan para Cancerian. Mereka sangat emosional dan sensitif. Mereka adalah penyerang yang sangat tenang.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo dikenal sebagai orang yang berhati hangat, berani, dan sangat penyayang. Leo bersedia berjuang mati-matian jika itu berarti memastikan wilayah mereka dilindungi.

6. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio memiliki penyengat berbisa yang bisa digunakan sebagai senjata karena suatu alasan. Scorpio juga merupakan salah satu zodiak paling jago berantem. Tak tanggung-tanggung, mereka akan terus menggempur tanpa henti. Hal tersebut dipengaruhi oleh sifat pantang menyerah, tekun, dan ambisius. Scorpio juga bisa menjadi sangat kejam pada musuh-musuhnya.

7. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)


Zodiak ini pada dasarnya memberontak dan tidak menghindar dari konfrontasi jika itu untuk melindungi komunitas mereka. Jika mereka melihat ketidakadilan dalam dogma sosial, mereka tidak akan ragu untuk angkat bicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement