Advertisement

4 Zodiak Ini Bisa Menjadi Musuh Terberat

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 17 Maret 2022 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
4 Zodiak Ini Bisa Menjadi Musuh Terberat Zodiak Aries

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Meskipun hampir tidak ada yang memiliki musuh bebuyutan di dunia saat ini, selalu ada kemungkinan Anda memiliki saingan di tempat kerja atau teman yang sekarang menjadi musuh terburuk Anda.

Dalam kasus seperti itu, Anda mungkin berharap bahwa musuh bebuyutan Anda adalah individu yang pemarah yang adil dalam penilaiannya dan tidak menggunakan cara curang untuk melakukan kesalahan kepada Anda.

Advertisement

Namun, ini mungkin tidak selalu terjadi. Simak 4 zodiak yang memiliki semua ciri khas untuk menjadi musuh yang tangguh.

1. Cancer

Tanda yang menyimpan dendam tidak seperti yang lain adalah Cancer. Kepiting murung tidak bisa menahan perubahan suasana hati mereka yang datang dan pergi seperti fase bulan. Jika mereka merasa seseorang telah menggunakan mereka atau mengambil keuntungan dari sifat sensitif mereka, maka neraka tidak memiliki kemarahan seperti yang dicemooh Cancer.

2. Aries

Jika pernah ada tanda yang merasa pendendam, itu adalah Aries karena sekali mereka merasa diremehkan oleh Anda, mereka bisa berusaha keras untuk membuat Anda sengsara. Jadi, Anda mungkin perlu berpikir dua kali sebelum mengganggu rekan kerja atau bos yang kebetulan adalah Aries. Jika itu adalah persahabatan yang memburuk, Anda dapat mengharapkan pertengkaran sengit dan kata-kata yang meledak-ledak. Tanda ini tidak di atas menimbulkan beberapa pelecehan verbal yang tidak tepat waktu.

3. Scorpio

Terkenal dengan sengatannya yang berbisa, Kalajengking adalah salah satu tanda yang tidak ingin Anda lewati. Taktik licik mereka akan mempermalukan Anda dan mereka tidak menggunakannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karena mereka sulit dibaca, Anda tidak pernah tahu skema apa yang mereka rencanakan untuk membawa kejatuhan Anda.

4. Gemini

Zodiak ini mungkin tampak ramah, tetapi meskipun mereka ingin menebus kesalahan setelah bertengkar, mereka mungkin tidak akan pernah melupakan cara Anda melakukan kesalahan kepada mereka. Jadi, Anda mungkin akan menghadapi komentar sinis dan tatapan canggung sampai Anda melakukan sesuatu untuk menenangkan Gemini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Di Jogja, Lama Kemacetan Maksimal Hanya 10 Menit Selama Libur Lebaran

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Gelar Rapat Internal, Jokowi Siapkan Langkah Terkait Perang Iran-Israel

News
| Selasa, 16 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement