Advertisement

Tips Buat Ruang Tamu Nyaman & Menyenangkan

Jumali
Minggu, 03 April 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Tips Buat Ruang Tamu Nyaman & Menyenangkan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Setiap orang pasti ingin memiliki ruang tamu yang selalu menyenangkan. Tidak hanya bagi penghuni rumah, tapi ruang tamu itu menyenangkan dan menghangatkan orang yang sedang bertamu. Hanya saja, tidak banyak orang yang tahu bagaimana menciptakan suasana ruang tamu menyenangkan. Berikut tips membuat suasana ruang tamu menyenangkan dan nyaman :

- Berikan hiasan

Anda bisa menempelkan beberapa hiasan dinding baik itu kerajinan tembaga atau dari bahan lain. Selain itu, Anda bisa memasang bata ekspos di ruang tamu untuk menciptakan suasana tenang dan nyaman.

Advertisement

- Ubah warna dinding

Mengubah warna dinding di ruang tamu menjadi alternatif yang bisa Anda lakukan untuk memberikan nuanasa baru. Anda bisa memilih warna sesuai dengan kesan yang ingin di sampaikan. Tak harus menggunakan cat, Anda bisa mengubah warna dinding dengan wallpaper, vinyl dan bahan lainnya.

- Tambah elemen

Anda bisa menambah elemen yang ada di ruang tamu dengan lukisan, foto, tanaman atau benda lainnya. Buatlah ruang tamu unik dan menarik tentu bisa membuatnya semakin nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement