Advertisement

Bingung Merangkai Kata, Ini 40 Contoh Ucapan Selamat Lebaran

Daffa Firdaus Najati/ST20
Sabtu, 30 April 2022 - 08:07 WIB
Arief Junianto
Bingung Merangkai Kata, Ini 40 Contoh Ucapan Selamat Lebaran Ilustrasi Ucapan Selamat Idulfitri dari Liverpool. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Lebaran sebentar lagi, salah satu cara merayakannya adalah dengan mengucapkan selamat dan meminta maaf kepada orang-orang terkasih.

Ada banyak cara mengungkapkannya, bisa langsung saat bertemu atau melalui pesan teks. Akun Twitter @Goddezy menjabarkan ucapan selamat lebaran yang unik, lucu, dan anti mainstream dalam sebuah thread.

Hingga saat tulisan ini dibuat, Jumat (29/4/2022), thread tersebut mendapatkan sebanyak 71.300 like dan 18.100 retweet. Berikut ucapan Lebaran yang bisa kamu pakai. Cocok juga untuk status Whatsapp.

1. Minal aidzin walfaidzin ya, maaf bila ada salah bicara, salah kata, ataupun salah menaruh rasa.

2. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf telah mencintaimu tanpa izin.

3. Selamat hari raya idul fitri ingat kita harus saling memaafkan karena kalau saling mencintai aku yakin kamu gamau.

4. Saat flu aku sering bersin, kepala berat, badan meriang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang.

5. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf sering ngeharepin walau aslinya kamu lebih milih orang lain.

6. Minal aidzin walfaidzin, ngga ngasih THR ngga dimaafin.

7. When brainly said “maaf kalo salah”

Advertisement

8. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, maaf kalo banyak salah, tapi aku cewe jadi ga salah.

9. Nyatanya mohon maaf lahir batin lebih baik daripada mohon maaf kita temenan aja.

10. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, yang salah tolong dimaafkan dan yang sayang tolong diungkapkan.

Advertisement

11. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf kalau ngangenin

12. Mohon maaf lahir batin untuk semua kesalahan yang disengaja maupun yang sudah direncanakan matang-matang.

13. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf telah gamonin kamu tanpa izin.

14. Minal aidzin walfaidzin, sayang kamu lahir batin.

Advertisement

15. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, yang salah dimaafkan, yang punya hutang segera dilunaskan, dan yang friendzone

segera jadian.

16. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, ingat kita harus saling memaafkan karena kalo saling mencintai aduh maaf kita temenan aja.

Advertisement

17. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, yang sama-sama gamon silahkan balikan.

18. Beli kue sambil kayang, mohon maaf lahir batin sayang.

19. Minal aidzin walfaidzin, mohon nafkahi aku lahir dan batin.

20. Minal aidzin walfaidzin, semoga dosaku dan dosamu jadi milikmu.

Advertisement

21. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, maaf banyak salah namanya juga cowo.

22. Mau minta maaf tapi saya cewe, soalnya cewe selalu benar.

23. Minal aidzin walfaidzin, maaf sudah mencintaimu dalam batin.

24. Minal aidzin walfaidzin minta maaf kalo ada salah ya karena kalo minta kamu jadi milikku kayaknya salah.

Advertisement

25. Mohon maaf lahir batin, karena kita hanya sama-sama terlahir tapi tidak tertakdir.

26. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf pernah pergi tanpa izin.

27. Minal aidzin walfaidzin, kapan ke rumah untuk minta izin?

28. Mohon maaf lahir dan batin, kalo saya ada salah mohon dimaafkan tapi kal saya gapunya salah, salahin aja gapapa.

29. Mohon maaf lahir dan batin ya, maaf kalau ada salah, tapi kalau aku mencintaimu gabakal pernah salah.

30. Minal aidzin walfaidzin ya, mohon maaf kalo aku ada salah, meskipun aku diem aja selalu salah di matamu.

31. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf terlalu banyak berharap.

32. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin, silakan cari yang lain.

33. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf sering ngebaperin.

34. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf pernah ninggalin.

35. Mohon maaf lahir dan batin, tapi kamu yang buat batin.

36. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf telah mengagumimu secara diam-diam.

37. Mohon maaf kalau ada salah, baik yang disengaja maupun yang sangat disengaja.

38. Mohon maaf lahir batin ya, kalo gua ada salah mohon dimaafin tapi kayaknya lebih banyak salah lu ke gua deh.

39. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kalo gua ada salah gua sih owh aja.

40. Minal aidzin walfaidzin yang ngeghosting gak dimaapin.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Harga Kedelai Mahal, Produsen Tahu Terpaksa Kecilkan Ukuran Produknya

Kulonprogo
| Minggu, 02 Oktober 2022, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Lulusan IPB Ogah Jadi Petani karena Penghasilan Kecil

News
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement