Advertisement

Perhatikan! Ini 8 Tanda Pasangan Sudah Tidak Cinta Anda

Lukman Nur Hakim
Minggu, 01 Mei 2022 - 01:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Perhatikan! Ini 8 Tanda Pasangan Sudah Tidak Cinta Anda Ilustrasi pria mencintai wanita dengan sungguh-sungguh - PinkVilla

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Menjalin hubungan cinta adalah menyenangkan, apalagi ketika pria dan perempan tersebut memiliki perasaan dan rasa yang sama ketika menjalin hubungan.

Hubungan yang harmonis dan tidak ada pertengkaran merupakan impian dari setiap orang yang sedang berada dalam sebuah hubungan. Sebab, pertengkaran dan dan perbedaan pendapat akan membuat hubungan menjadi berantakan dan bisa saja berakhir dengan kata pisah.

Advertisement

Namun, sebetulnya ada hal yang paling menyakitkan daripada putus karena bertengkar, yaitu putus cinta karena pasangan Anda sudah tidak memiliki perasaan yang sama lagi dengan Anda. 

Ketika pasangan Anda bertahan dengan hubungan yang sama sekali tidak mereka inginkan, hanya tinggal tunggu waktu saja untuk pasangan Anda memutuskan hubungan ini, atau menunggu Anda memutuskan hubungan ini karena sikap pasangan Anda yang berubah.

Dilansir dari Bolde, Jumat (29/4/22) terdapat beberapa tanda jika pasangan Anda sudah memiliki perasaan yang beda atau  terpaksa menjalin hubungan dengan Anda.

Berikut tanda-tanda pasangan tidak cinta lagi dengan Anda:

1. Tidak Pernah Marah karena Hal Kecil

Memang, pertengkaran atau debat tentang hal kecil adalah sesuatu yang receh. Namun, dengan perdebatan karena hal kecil yang pasangan Anda lakukan berarti mereka memperhatikan Anda secara detail. 

Lalu, jika mereka tidak pernah memperdebatkan hal tersebut dan bersikap bodo amat, berarti ada sesuatu yang terjadi di pasangan Anda, dan Anda harus dapat menemukan lagi pola untuk membuat perasaan dia kembali seperti semula.

2. Selalu Memberikan Komentar Negatif

Ketika Anda melakukan hal, pasti Anda butuh validasi terutama dari pasangan sendiri. Biasanya, pasangan akan memuji apa yang Anda kerjakan dan cenderung memberikan dukungan agar apa yang dikerjakan dapat meningkat lagi.

Namun, jika pasangan Anda sudah tidak perduli dengan apa yang Anda kerjakan atau memberikan komentar negatif dan cenderung menjatuhkan, hati-hati mungkin dia sedang dalam fase ingin mengakhiri hubungan kalian.

Advertisement

3. Masalah Ekonomi Menjadi Masalah Utama

Keuangan memang menjadi inti dari setiap hubungan. Akan tetapi, jika memang pasangan Anda merupakan orang yang mencintai dan sayang kepada Anda, ia akan mensupport dan mendukung usaha yang Anda lakukan agar keuangan kalian berdua menjadi stabil. 

Begitupun sebaliknya, jika pasangan Anda tidak memikirkan itu dan terus-terusan meminta dan mempermasalahkan pekerjaan Anda yang tidak menghasilkan banyak uang, perlu dicurigai jika pasangan Anda hanya memikirkan uang Anda saja bukan hubungan dan perasaan.

4. Menjawab Pesan SMS dan Telepon Seperlunya

Kabar menjadi salah satu hal penting dalam sebuah hubungan. Ketika pasangan Anda tidak memberikan kabar dan hanya menchat anda seperlunya saja kepada Anda lewat SMS atau Telpon, bisa jadi pasangan Anda sudah tidak lagi memiliki rasa yang sama seperti dahulu.

5. Bukan Menjadi Prioritas

Sama dengan hal memberi kabar, Anda akan menjadi prioritas dari banyaknya hal yang ada di hidupnya. Namun, jika Anda sudah tidak menjadi prioritas dan terkesan diabaikan, maka hati-hati jika pasangan Anda sudah ingin pergi dari hubungan kalian.

6. Terus Menjauh dari Hubungan Anda

Ketika dulu pasangan Anda ingin sekali bertemu dan menghabiskan waktu dengan Anda, tiba-tiba ia sudah sulit dan seakan menjauh untuk bertemu dengan Anda, bisa jadi pasangan Anda sedang ingin menjauh dari hubungan Anda.

7. Memiliki Perasaan Tertekan

Seakan tak terlihat, namun jika diperhatikan secara jelas akan nampak jika pasangan Anda tertekan atau tidak menjalin hubungan dengan Anda. Jika pasangan Anda merasa tertekan atau stress ketika berhubungan dengan Anda, coba untuk saling evaluasi dan menemukan jalan keluarnya.

Akan tetapi, jika memang sudah tak bisa lagi di evaluasi, mengakhiri dan mengikhlaskan dirinya pergi akan menjadi hal paling tinggi dalam arti mencintai.

8. Tidak Mesra Lagi

Memang bukan menjadi indikator untuk suatu hubungan, akan tetapi jika pasangan Anda terkesan bodo amat dan tidak memperhatikan Anda seperti awal kalian memulai hubungan, perlu di curigai dia sedang dalam perasaan yang berbeda.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Istana Kepresidenan Jogja Jadi Pelanggan Pemerintah Pertama di DIY untuk Layanan REC PLN

Jogja
| Jum'at, 27 Mei 2022, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pendaftaran Gelombang 30 Ditutup, Begini Cara Cek Hasil Seleksi Program Kartu Prakerja

News
| Jum'at, 27 Mei 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement