Advertisement

Zodiak Ini Dikenal Punya Pesona Kuat untuk Menarik Wanita

Jumali
Kamis, 12 Mei 2022 - 06:17 WIB
Jumali
Zodiak Ini Dikenal Punya Pesona Kuat untuk Menarik Wanita Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPesona yang dimiliki setiap pria akan berbeda. Ada yang memiliki pesona kuat dan ada yang tidak terlalu kuat. Lalu? Zodiak pria apa saja yang dikenal memiliki pesona kuat untuk menarik wanita? Simak penjelasannya sebagai berikut :

1. Leo

Pria berzodiak Leo punya kepercayaan diri yang tinggi dan tahu caranya membawa diri. Tak heran jika dirinya punya pesona yang memikat.

Advertisement

2. Sagitarius

Pria berzodiak Sagitarius dikenal tidak suka mencoba membuat orang lain kagum tapi justru orisinalitasnya itulah yang membuat orang lain kagum. Hal inilah yang membuat pria Sagitarius punya pesona yang sulit ditolak.

3. Taurus

Sulit menolak pesona Taurus. Sebab, pria berzodiak Taurus punya percaya diri dan punya pendirian. Orang tak akan dengan mudah membenci Taurus karena ia juga sosok penyabar.

4. Gemini

Pria dengan zodiak Gemini biasanya pandai bergaul, beradaptasi dan tahu banyak hal. Selain itu, mereka cerdas dan sangat percaya diri. Mereka tahu bagaimana membuat suasana di sekitarnya menyenangkan dan penuh tawa.

5. Pisces

Pria dengan zodiak Pisces memiliki pembawaan tenang, dan minim bicara. Namun, pesona pria Pisces ini begitu kuat di mata wanita. Mereka pandai memperlakukan wanita secara istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement