Advertisement

4 Kesalahan Aquarius dalam Menjalin Hubungan

Novita Sari Simamora
Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
4 Kesalahan Aquarius dalam Menjalin Hubungan Ramalan Cinta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Zodiak Aquarius biasanya lebih siap untuk berkomitmen untuk menjalin hubungan dan memberi ruang bagi pasangan mereka. 

Aquarius biasanya mencari teman terbaik untuk menjadi tempat mereka berbagi pengalaman. Namun, setiap perselisihan kecil dalam hubungan asmara Aquarius bisa cepat meningkat menjadi pertengkaran yang memanas.

Advertisement

Selain itu, Aquarius juga suka membuktikan pendapat mereka dan memamerkan keunggulan intelektual mereka. Untuk menjaga hubungan kerja yang harmonis dengan pasangan Aquarius, maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Simak 4 kesalahan Aquarius dalam percintaan:

1. Tampak terisolasi secara emosional

Aquarius suka menghabiskan waktu mereka sendiri mundur dari kenyataan dan memikirkan gambaran yang lebih besar.

Karena pikiran mereka terus-menerus berada di tempat lain, belajar untuk tetap berada di satu tempat pada saat ini merupakan tantangan yang signifikan bagi mereka. Karena sifat ini, pasangan mereka mungkin menganggap mereka tanpa emosi dan menyendiri.

2. Menempatkan persahabatan diatas cinta

Persahabatan lebih penting bagi kebanyakan Aquarius daripada cinta dan gairah. Dengan cara ini mereka membutuhkan pasangan yang pengertian yang menerima mereka apa adanya.

Menjadi tanda sosial, mereka lebih cenderung terlibat dalam kegiatan komunitas dan kelompok sosial pada umumnya, yang semuanya dapat menambah bumbu pada hubungan romantis. Namun, terkadang mereka gagal mencapai keseimbangan antara kehidupan sosial dan cinta mereka.

3. Menerapkan logika pada cinta

Bukan hal yang aneh bagi seseorang yang berkencan dengan Aquarius untuk merasa seolah-olah mereka sedang berkencan dengan batu tanpa emosi. Itu tidak berarti bahwa mereka tidak benar-benar mencintaimu.

Zodiak Aquarius sangat logis, dan emosi membuat mereka tidak nyaman. Mereka mulai menemukan solusi logis untuk setiap masalah. Mereka akan lebih bersenang-senang dalam hubungan jika mereka membiarkan perasaan mereka mengalir daripada selalu berusaha memahaminya secara logis.

4. Terlalu memikirkan masa depan

Orang-orang ini menempatkan banyak fokus pada apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Aquarius memiliki kecenderungan untuk fokus pada apa yang akan datang, jadi sangat penting bagi mereka untuk tidak terjebak dalam siklus berulang dari perjalanan masa depan dengan pasangan mereka atau terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi.

Aquarius memiliki harapan yang sama tinggi dalam cinta. Pertengkaran seharusnya tidak memisahkan Anda dari pasangan Anda. Jika pasangan Anda memenangkan argumen itu, Anda juga harus mempertimbangkan kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

2 Pesawat Penerbangan Sipil Ini Langsung Putar Haluan Hindari Serangan Israel ke Iran

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement