Advertisement

Yuk! Manfaatkan Diskon Tanggal Muda pada Long Weekend Pekan Ini

Abdul Hamied Razak
Selasa, 24 Mei 2022 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Yuk! Manfaatkan Diskon Tanggal Muda pada Long Weekend Pekan Ini Ilustrasi traveling - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Masyarakat kembali menghadapi long weekend pekan ini. Selain libur hari Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh pada Kamis (26/5/2022) lima hari setelahnya masyarakat memperingati Hari Pancasila pada Rabu (1/6/2022) mendatang.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com Geary Undarsa mengatakan untuk memanfaatkan suasana libur panjang Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia itu menggelar program bertajuk Diskon Tanggal Muda. "Sesuai namanya, Diskon Tanggal Muda sebuah program khusus yang dirancang untuk mengajak masyarakat mewujudkan impian berlibur ke berbagai destinasi pilihan," katanya, Selasa (24/5/2022).

Advertisement

Skema Diskon Tanggal Muda, katanya, berlangsung mulai 25 Mei hingga 6 Juni. Program diskon yang berlangsung selama 13 hari ini mencakup semua produk dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tiket.com dengan promo umum yaitu diskon hingga 50% + ekstra diskon Rp575.000. Hal ini berlaku untuk seluruh destinasi yang dapat dinikmati oleh keluarga atau sahabat.

"Diskon Tanggal Muda terasa semakin spesial karena pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional," katanya.

Baca juga: Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Bagi masyarakat yang telah menerima minimal 2 dosis vaksin, lanjut Gaery, journey untuk travelling pun semakin nyaman dan mudah karena sertifikasi vaksin kedua menjadi salah satu requirement agar dapat melakukan perjalanan tanpa perlu PCR atau Antigen. "Biaya tes PCR dapat dialokasikan untuk mengoptimalkan pengalaman berwisata di destinasi tujuan," ujarnya.

Ia menyontohkan, destinasi favorit domestik pada ajang Diskon Tanggal Muda kali ini di antaranya adalah Denpasar, Medan, dan Surabaya. Sedangkan untuk destinasi favorit internasional berjarak dekat adalah Singapura, Kuala Lumpur, dan Thailand.

"Masih banyak lagi destinasi favorit lainnya, baik domestik maupun internasional yang bisa dipilih sesuai keinginan hati. Tentu dengan berbagai diskon," katanya.

Meski penyebaran Covid-19 saat ini terkendali, Gaery tetap mengingatkan praktek protokol kesehatan terus dibiasakan agar kondisi pemulihan pariwisata terus berlanjut hingga ke masa kejayaan seperti dahulu kala. "Mari bulatkan tiketmu wujudkan impian berwisata atau melakukan perjalanan dengan promo Diskon Tanggal Muda khususnya pada long weekend atau tanggal merah, tetapi tentu saja tidak akan membuat kantong jebol!" ajak Gaery. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

PPDB Telah Usai, Gunungkidul Tetap Terima Siswa Baru

Gunungkidul
| Kamis, 30 Juni 2022, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Cek Pelaksanaan PPDB di Kabupaten Temanggung

News
| Kamis, 30 Juni 2022, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement