Advertisement

5 Zodiak yang Sangat Keras Kepala, Kamu Termasuk?

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 27 Juni 2022 - 08:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
5 Zodiak yang Sangat Keras Kepala, Kamu Termasuk? Ramalan zodiak hari ini - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Berurusan dengan orang yang keras kepala memang menjengkelkan dan bisa sangat melelahkan. Sikap beberapa zodiak yang keras kepala membuat frustrasi untuk ditangani dan terkadang bisa sangat mengganggu. 

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba membuat mereka mengerti, orang-orang seperti itu tidak bergeming dari posisinya, bahkan jika mereka bersalah. 

Advertisement

Anda perlu waspada terhadap orang-orang seperti ini karena berdebat dengan mereka tidak akan menghasilkan apa-apa. 

Lantas, melihat aspek zodiak, kira-kira tanda zodiak mana saja yang memiliki kepribadian keras kepala? Sebagaimana dilansir dari Times of India pada Sabtu (25/6/2022).

Simak 5 zodiak yang sangat keras kepala

1. Aries (20 Maret - 19 April)

Zodiak Aries memiliki kepribadian yang sangat galak dan mendominasi. Mereka impulsif dan tidak mau mendengarkan siapa pun. Mereka tidak akan mundur, bahkan jika orang lain terluka. Mereka bisa sangat kasar, mengenai perilaku keras kepalanya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Seseorang tidak bisa begitu saja mengubah pendapat Taurus, tidak peduli seberapa keras mereka mengejarnya. Taurus sangat keras kepala dan tidak ada yang bisa membuat mereka percaya sebaliknya. Meskipun ini kadang-kadang merupakan sifat negatif, tetapi bisa positif bagi mereka karena sikap keras kepala ini membantu mereka mencapai tujuannya.

3. Virgo (23 Agustus - 22 November)

Virgo tidak akan pernah mengakui bahwa mereka salah ketika seseorang mencoba menyalahkannya. Virgo akan tetap bersikukuh dan keras kepala, meski mengetahui keadaannya. Mereka mencoba memanipulasi pendapat orang lain dan ini adalah alasan utama tidak ada yang mau bersama Virgo.

4. Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn tampaknya mengerti ketika mereka salah, tetapi masih akan berjuang sampai akhir. Ini karena mereka sangat mandiri sehingga dia telah belajar untuk hanya mempercayai nalurinya. Jadi mereka tidak bisa mentolerir orang lain yang mencoba membuatnya mengerti.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak Aquarius akan mendengarkan Anda dengan tenang, tetapi hanya untuk menyampaikan pendapat mereka. Mereka bisa sangat keras kepala dalam aspek ini dan berpikir bahwa hal yang mereka lakukan selalu merupakan pilihan terbaik. Aquarius keras kepala dan tidak akan menyerah pada pengaruh orang lain.

Gemini, Cancer, Leo, Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Pisces adalah tanda zodiak yang lebih berkepala dingin dan tenang. Mereka siap untuk mempertimbangkan dan menganalisis pandangan orang lain, tanpa keras kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement