Advertisement

Ini Ciri Pria yang Ideal Dijadikan Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 05 Juli 2022 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Ini Ciri Pria yang Ideal Dijadikan Pasangan Ciri-ciri Pria Baik yang Layak Dijadikan Pasangan - Dailyfinance

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Jika Anda ingin mencari seseorang untuk dijadikan pasangan, berikut adalah 16 kualitas yang harus dicari dalam diri pria yang baik dilansir dari Bolde:

1. Mau memberikan Anda kesempatan menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda

Dia tidak berharap menjadi pusat dunia Anda. Dia senang melihat Anda pergi keluar dan bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Tidak hanya itu, tetapi ketika Anda bersama mereka, dia tidak terus-menerus menelepon dan mengirimi Anda pesan untuk pembaruan menit demi menit. 

2. Menghargai orang yang Anda cintai

Dia akan menghargai dan juga ikut mencintai orang-orang yang Anda cintai. Itu artinya, dia ingin menjadi bagian dari keluarga dan orang-orang tersebut.

3. Dia tidak cemburu

Dia memercayai Anda dan tidak mudah cemburu. Dia tidak akan membuat tuduhan selingkuh yang tidak berdasar jika orang lain melihat ke arah Anda. Ini bukan hanya salah satu kualitas terpenting dalam diri pria yang baik, tetapi juga harus dimiliki jika Anda mencari hubungan jangka panjang.

4. Dia bisa berkomunikasi dengan lembut

ubungan tidak dapat bertahan tanpa komunikasi langsung dan jujur. Jika ada sesuatu yang membuatnya kesal, dia bisa mengatasinya dengan Anda dengan cara yang jelas dan tenang. Pria yang baik tahu bahwa salah satu rasa hormat adalah tidak menjadi temperamen.

5. Dia memperlakukan semua orang dengan baik

Dia baik kepada semua orang. Jika Anda pergi makan malam, dia sopan kepada staf. Bahkan jika dia baik padamu, Pria yang baik menghargai kebaikan, pertimbangan, dan rasa hormatnya terhadap orang lain sebagai salah satu kualitasnya yang paling berharga, dan itu pertanda baik.

6. Dia bertanggung jawab pada dirinya sendiri

Dia tidak mengharapkan Anda menjadi pelayan, dan ibu kedua sekaligus. Dia bisa menjaga dirinya baik-baik saja tanpamu. Dia membiarkan Anda mendukungnya selama masa sulit, tetapi dia tidak menyerahkan semuanya pada Anda untuk memperbaiki dann melayani hidupnya.

7. Dia bertanggung jawab atas tindakannya

Tidak ada manusia yang sempurna, bahkan dia. Ketika dia membuat kesalahan, dia bisa mengaku dan bertanggung jawab penuh tanpa menyalahkan orang lain atas keputusan buruk yang dia buat. Ini menunjukkan kedewasaan yang sangat besar.

8. Dia mendengarkan

Mendengarkan adalah salah satu kualitas yang sebagian besar tidak ada pada kebanyakan orang, tetapi orang yang baik memilikinya. Dia benar-benar mendengarkan apa yang Anda katakan dan menganggapnya serius. Jika dia bertanya tentang hari Anda, dia benar-benar memperhatikan jawaban Anda. Jika Anda memberi tahu dia sesuatu tentang diri Anda, dia benar-benar mengingatnya. 

9. Dia konsisten

Dia konsisten. Dia secara konsisten dapat meluangkan waktu untuk berbicara dengan Anda dan melihat Anda. Anda tidak pernah meninggalkan pertemuan dengan khawatir dia mungkin kehilangan perasaan, hanya agar dia ada di sekitar Anda saat berikutnya Anda bertemu. Dia juga tidak menahan kasih sayang untuk mengacaukan perasaan Anda.

Advertisement

10. Dia tidak insecure dengan kesuksesan Anda

Pria yang baik menghargai semua kualitas Anda, termasuk ambisi Anda. Dia ingin Anda menjadi versi terbaik dari Anda. Dia tidak akan terancam jika Anda lebih berpendidikan darinya, jika Anda berpenghasilan lebih, atau jika pekerjaan Anda dianggap lebih bergengsi. Dia mendukung Anda, bahkan jika itu berarti Anda menghasilkan lebih dari dia atau akan dianggap lebih sukses dalam pengertian konvensional.

11. Dia tidak menyesatkan Anda

Dia tidak akan menuntun Anda atau lebih tepatnya menyesatkan Anda. Jika dia tidak berniat menjalin hubungan serius atau monogami, dia memberi tahu Anda sejak awal. Dia tidak akan membawa Anda ke hal-hal buruk yang hanya akan merugikan Anda.

12. Dia peduli dan meluangkan waktu untuk keluarga dan orang terdekatnya

Setiap orang memiliki kehidupan dan tanggung jawab masing-masing. Jika dia memiliki minggu yang sibuk di tempat kerja, dia tidak akan bisa sering bertemu dengan Anda. Tapi, dia akan meluangkan waktu dan usaha ketika ada sesuatu yang penting baginya, baik itu Anda, keluarganya, atau teman-temannya.

Advertisement

13. Dia dermawan

Dia murah hati. Mungkin dia sering menyumbangkan uang untuk amal dan membelikan Anda sesuatu yang kecil sesekali sehingga Anda tahu dia memikirkan Anda.

14. Dia tidak menekan Anda

Dia tidak mendorong, memohon, atau memohon jika Anda mengatakan tidak. Dia tidak akan memaksa Anda. Pria yang baik tahu bahwa ini adalah salah satu kualitas paling vital yang bisa dia miliki.

15. Dia mau kompromi

Anda tidak akan selalu setuju dalam segala hal. Ketika perselisihan kecil muncul, dia dapat menerima perasaan dan keyakinan Anda. Dia nyaman dengan Anda menjadi diri Anda sendiri dan tidak akan mencoba memaksakan kehendaknya pada Anda atau membentuk Anda menjadi siapa yang dia inginkan.

16. Dia tidak menganggap Anda sebagai objek

Dia tidak menjadikan Anda sebagai objek yang dikagumi semisal karena kecantikan Anda, kepintaran Anda atau tubuh Anda. Dia menganggap Anda utuh sempurna buatnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Pedagang Stasiun Wates Tagih Janji PT KAI yang Akan Buatkan Kios

Kulonprogo
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 09:47 WIB

Advertisement

alt

KPK Amankan 23 Orang dalam OTT Bupati Pemalang

News
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement