Advertisement

4 Fetish Seksual Wanita yang Bikin Pasangan Heran, Ada Aquarium

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 07 Juli 2022 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
4 Fetish Seksual Wanita yang Bikin Pasangan Heran, Ada Aquarium Ilustrasi kehidupan seksual. - Telegraph

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Belakangan ini, fetish menjadi istilah yang sering didengar. Hal ini disangkutpautkan dengan hasrat seksual yang tidak hanya dimiliki kaum pria tetapi juga wanita. 

Mengutip dari website LM Psikologi UGM, kata ‘fetish’ digunakan untuk menggambarkan benda mati yang dapat membangkitkan hasrat seksual dan fetish juga dapat merujuk pada bagian tubuh, objek, situasi, maupun suatu aktivitas (Ventriglio, Bhat, Torales & Bhugra, 2021).

Melansir dari Suara.com-jaringan Harianjogja.com dari Times of India, fetish seksual yang dimiliki wanita kemungkinan berbeda dengan pria. Bahkan, pasangan mungkin heran dengan kepuasaan seksual yang ingin dicapai.

Baca juga: Penyebab Fetish dan Cara Mengatasinya..

Berikut ini beberapa fetish seksual yang pernah dimiliki wanita dan membingungkan pasangannya:

1. Terlalu bersih

Ada wanita yang memiliki fetish seksual harus serba bersih ketika akan melakukan hubungan seks. Pada kasus ini, mereka akan selalu mencuci tangan setiap kali menyentuh organ intim pasangannya selama berhubungan seks.

Bahkan, ia mungkin memiliki sabun khusus untuk menjaga kebersihan. Setiap kali berhubungan seks, ia mungkin juga akan mandi setidaknya 10 kali.

2. Selalu menggunakan sarung bantal ungu

Ada pula wanita yang selalu bergairah berhubungan seks setiap kali menggunakan sarung bantal berwarna ungu. Bahkan, ia mungkin tidak ingin berhubungan seks dengan sarung bantal dengan bahan yang sama tetapi berbeda warna.

Mereka pun rela mencuci sarung bantal ungu favoritnya itu ketika tidak melakukan hubungan seks dengan pasangan.

3. Pakai kemeja ayah

Fetish seksual aneh yang pernah dimiliki wanita lainnya adalah selalu memakai kemeja ayahnya setiap kali berhubungan seks. Bahkan, ia mungkin tidak mau melepasnya karena merasa lebih seksi ketika memakainya.

Advertisement

4. Berhubungan seks sambil memandang aquarium ikan

Ada pula wanita yang memiliki fetish seksual harus melihat aquarium ikan ketika berhubungan seks. Pria mungkin akan kebingungan dengan fetish seksual yang dimiliki orang pasangannya. Apalagi, ketika ikan dalam aquarium itu tidak berubah arah seolah memandangi orang yang sedang berhubungan seks.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Jadwal Donor Darah Jumat 12 Agustus 2022, Ini Lokasinya...

Jogja
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

KPK Amankan 23 Orang dalam OTT Bupati Pemalang

News
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement