Advertisement

3 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta, Kamu Termasuk?

Novita Sari Simamora
Senin, 15 Agustus 2022 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
3 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta, Kamu Termasuk? Ramalan Zodiak cinta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Beberapa zodiakĀ mudah untuk jatuh cinta dan cepat juga memiliki cinta yang pudar dalam sekejab mata seperti Leo.

Zodiak Leo dan juga Aries mengalami kesulitan untuk setia kepada satu orang saja dan gagal menepati janji untuk komitmen. Mereka memiliki kecenderungan untuk mudah jatuh cinta kepada orang lain dengan cepat dan sulit untuk kencan dalam waktu lama.

Simak zodiak yang cintanya menyala terang tetapi padam dengan cepat:

Leo

Zodiak Leo awalnya tampil sebagai pacar terbaik. Ketika Anda memikirkan seorang Leo yang sedang jatuh cinta, intensitas, semangat, dan chemistry mereka dengan pasangannya menonjol.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Leo yang berlambang seekor singa membawa hubungan ke tingkat berikutnya dengan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan kekasih mereka. Namun, ketertarikan mereka seringkali cepat berlalu dan komitmen mereka bertahan sampai saat calon pasangan lain menarik perhatian mereka. Karena saat itulah kesetiaan mereka bergeser.

Aries

Zodiak Aries adalah seorang pawang sejati dan mereka dapat membuat para wanita pingsan ketika mereka berbicara manis dengan calon pasangan. Namun, sebuah kata peringatan - tanda-tanda api ini mungkin menjanjikan Anda bulan dan bintang-bintang tetapi seiring berjalannya waktu, Anda mungkin hanya menginginkan perhatian mereka, yang gagal mereka tawarkan dengan sukarela.

Aries cenderung kecewa dengan kekasihnya segera setelah mereka jatuh cinta, yang membuat cinta mereka tidak konsisten dan dapat diandalkan dalam jangka panjang.

Scorpio

Waspada, Scorpio bisa menjadi bucin kalau sedang jatuh cinta. Scorpio bisa memberikan hadiah terbaik saat sedang jatuh cinta kepada pacarnya.

Zodiak Scorpio melakukan yang terbaik bagi pacarnya. Ketika perjuangan karir menghantam Scorpio, mereka mengalihkan fokus dari kehidupan cinta mereka sepenuhnya dan memfokuskan kembali pada pekerjaan sehingga hubungan selalu berakhir, karena mereka tidak pernah mencapai keseimbangan yang sehat.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca Jogja di Hari Terakhir Bulan September 2022

Jogja
| Jum'at, 30 September 2022, 08:07 WIB

Advertisement

alt

Kantor Tesla di Jerman Kebakaran selama 5 Jam

News
| Jum'at, 30 September 2022, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement