Advertisement

Bingung Cari Kado untuk Wanita? Kenali Zodiaknya!

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 15 Agustus 2022 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bingung Cari Kado untuk Wanita? Kenali Zodiaknya! Ilustrasi hadian ulang tahun untuk wanita. - Harian Jogja/Lajeng Padmaratri

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Mencari hadiah atau kado untuk wanita terkadang menjadi hal yang sulit. Bayang-bayang jika hadiah tidak sesuai dengan keinginnannya kerap terbesit dalam pikiran. 

Hal ini bisa dialami siapa saja, terutama bagi Anda yang tidak memahami selera wanita yang dimaksud. Jika ingin bertanya juga akan membuat tidak enak hati. 

Advertisement

Dilansir dari The Body Shop, salah satu solusi yang bisa Anda lakukan untuk memberikan hadiah ulang tahun pada wanita adalah dengan menyesuaikan sisi kepribadian perempuan tersebut berdasarkan zodiaknya. Cara ini secara tidak langsung bisa membuat Anda lebih mengerti sosok seperti apa sih si dia itu, sehingga mempermudah Anda menentukan kado apa yang tepat untuknya.

Yuk simak tips memilih kado ulang tahun perempuan berdasarkan zodiaknya di sini:

CAPRICORN ( 22 DESEMBER – 19 JANUARI)

Salah satu karakter dari Capricorn, yakni suka dengan sesuatu yang classy atau berkelas. Mereka suka dengan barang-barang yang bersifat pribadi. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memberikan dompet, jam tangan, peralatan make-up, novel, atau kaos lucu dengan model feminin, dan kumpulan playlist lagu favoritnya. Perlu diketahui, orang Capricorn tidak memandang hadiah yang diberikan berdasarkan dari ukurannya, tetapi dari kualitasnya.

AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Perempuan Aquarius memiliki karakter yang suka bertualang dan termasuk tipe orang yang unik. Sebaiknya, cari tahu dulu selera dan kesukaannya sehingga Anda bisa dengan mudah mencari barang sesuai dengan kesukaannya itu. Bila dia suka film romantic-comedy, Anda bisa membuat playlist film-film rom-com terbaik sepanjang masa. Bila perempuan Aquarius punya hobi baru, kenali hobinya dan berikan hadiah yang sesuai dengan hobinya, bisa menjadi ide hadiah yang bagus.

PISCES ( 19 FEBRUARI – 20 MARET)

Perempuan berzodiak Pisces cenderung lebih menyukai perhatian. Maka dari itu, hadiah ulang tahun perempuan yang cocok untuk diberikan adalah hal-hal simpel namun berkesan untuknya, seperti kado hasil kerajinan tangan Anda sendiri. Anda bisa memberikan bentuk ucapan di dalam sebuah scrapbook. Hal ini dikarenakan biasanya orang-orang Pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas orang lain.

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Orang Aries termasuk dalam sosok yang selalu antusias dan gembira tiap kali mereka menerima kado atau hadiah apapun. Sebaiknya pastikan hadiah ulang tahun perempuan yang diberikan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh orang Aries. Anda bisa memberikan scarf baru, tas, dompet, bomber jacket, sweater, atau kemeja yang bisa Anda sesuaikan dengan selera bergayanya.

TAURUS (20 APRIL – 20 MEI)

Taurus termasuk orang yang cukup detail melihat dari keseluruhan dari wrapping-nya sampai dengan isinya. Maka dari itu, Anda harus jeli memperhatikan bentuk tampilan luarnya maupun isinya. Rekomendasi hadiah ulang tahun perempuan Taurus, yakni bisa aksesoris penunjang penampilan seperti sunnies maupun perlengkapan perawatan tubuh.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Sosok periang dan menyenangkan adalah salah satu sifat yang dimiliki oleh perempuan Gemini. Mereka juga kebanyakan mementingkan penampilan mereka. Maka kado yang tepat untuk diberikan adalah tas, alat-alat make-up, dan lain-lain. Biasanya Gemini gemar mengoleksi sesuatu. Jadi, Anda perlu mencari tahu barang apa yang dikoleksi sebagai referensi hadiah untuknya.

CANCER ( 21 JUNI – 20 JULI)

Sensitif dan hangat itulah karakter yang identik dengan orang yang berzodiak Cancer. Maka dari itu, biasanya mereka sangat bisa menghargai pemberian dari siapapun. Hadiah ulang tahun perempuan Cancer, cocok bila diberikan aksesoris seperti kalung, gelang, anting, dan lain-lain.

LEO ( 21 JULI – 21 AGUSTUS)

Leo termasuk orang yang memiliki selera tinggi. Maka dari itu jangan heran bila mereka menyukai barang-barang mahal dan branded. Untuk perempuan, mereka lebih suka dengan hal-hal romantis dan juga mewah. Anda bisa memberikan kejutan di tempat romantis pada saat hari ulang tahunnya atau berikan pakaian dan aksesoris branded.

VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Virgo identik dengan sosok yang memiliki selera vintage, yakni barang-barang klasik dan antik dan senang dengan benda-benda yang memiliki memori khusus untuk mereka. Anda bisa memberikan foto dia dari hasil jepretan Anda yang dibingkai dengan cantik. Selain itu, Anda bisa memberikan jam atau time planner untuk mengingat jadwal mereka. Hal ini dikarenakan perempuan Virgo cenderung memiliki jadwal yang padat dan sifat pelupa yang menonjol.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Zodiak yang satu ini menyukai hal-hal yang indah. Mereka sangat menyukai barang yang memancing mata untuk melihat. Perempuan Libra, suka dengan hadiah-hadiah yang bisa membuat mereka semakin bertambah cantik. Anda bisa memberikan hadiah seperti sabun dengan aroma-aroma yang wangi dan khas, tas-tas berwarna netral, dan lain-lain.

SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Scorpio cenderung memiliki gengsi dan antusiasme yang tinggi. Mereka sangat senang bila diberi hadiah berkelas dan memiliki kualitas tinggi. Namun, meski begitu mereka juga akan dengan senang hati menerima hadiah ulang tahun dari siapapun. Pilih saja jenis hadiah yang simple seperti parfum atau kacamata hitam untuk berkendara.

SAGITARIUS (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Zodiak yang satu ini suka bila diberikan hadiah yang ada hubungannya dengan dirinya, seperti sesuatu yang mengingatkan akan memori dan pengalaman. Misalnya dia suka masak, maka Anda bisa memberikan peralatan masak. Bisa juga diberikan buku-buku berkaitan dengan hobinya seperti fotografi, memasak, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

UU DKJ Disahkan, Sebentar Lagi Jakarta Bakal Melepas Status Ibu Kota

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement