Advertisement

10 Nama Panggilan Lucu Buat Pacar, Bisa Ditiru nih

Hana Fathina
Sabtu, 27 Agustus 2022 - 07:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
10 Nama Panggilan Lucu Buat Pacar, Bisa Ditiru nih Nama panggilan bisa bikin pacar makin sayang - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan perasaan sayang pada sang pacar, salah satunya memberikan panggilan lucu untuk pasangan kamu.

Tentunya, nama panggilan lucu itu juga membuat orang terkasih merasa begitu spesial. Melontarkan nama panggilan lucu pada pacar akan menunjukkan kedekatanmu dengannya. 

Mengutarakan nama panggilan lucu bisa membuat hubungan kamu dengannya makin harmonis. Tidak hanya itu, menyematkan nama panggilan lucu ke pujaan hati adalah bentuk perlakuan istimewa dengan cinta dan kasih sayang yang kamu miliki. 

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Berikut beberapa nama panggilan lucu buat pacar yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Honey 
Honey merupakan salah satu panggilan sayang yang romantis. Dalam Bahasa Indonesia, honey berarti madu yang punya sifat manis dan lengket. Harapannya, dengan memanggil honey, pasangan akan lebih manis dan terus lengket satu sama lain. 


2. Sweet heart
Yang satu ini adalah panggilan sayang romantis dalam arti yang sesungguhnya. Dalam Bahasa Indonesia, sweet heart berarti kekasih. Terkadang kamu juga bisa menyingkatnya dengan memanggil sweetie ke pasangan kamu. 


3. Beloved 
Beloved dapat diartikan sebagai ‘yang tercinta’, kamu bisa menunjukkan betapa besarnya rasa sayang pada pasangan kamu dengan memberikan panggilan sayang ini. Panggilan ini juga sering ditambahkan dengan kata my beloved one, pasangan kamu dijamin berbunga-bunga mendengar ketulusan hati melalui panggilan tersebut. 


4. Bunny
Bunny adalah panggilan kesayangan yang unik dan cukup popular di Inggris, bukan hanya di Inggris saja, panggilan ini juga cukup popular di negara-negara lainnya, salah satunya adalah Indonesia. Nama panggilan ini memang berasal dari bahasa inggris yang artinya kelinci. Karena kelinci itu terlihat manis dan lucu, akhirnya nama Bunny ini menjadi popular juga untuk ungkapan sayang kepada kekasih tercinta. Kata bunny ini seringnya dipakai untuk memanggil kekasih perempuan, kesan lucu dan manis lebih dimiliki oleh perempuan. 


5. My Queen 
Queen artinya adalah ratu, di negara kita queen merupakan panggilan kesayangan yang unik untuk kekasih perempuan. Kata ini diadopsi dari Bahasa Inggris yang artinya sendiri adalah ratu. Umumnya, saat digunakan untuk memanggil kekasih bunyinya adalah ‘my queen’ atau ‘ratuku’. Panggilan ini begitu spesial dari pasangan yang diucapkan kepada kekasih perempuan yang sangat ia cintai dan kagumi. 


6. Bee 
Bee adalah ungkapan sayang dari Bahasa Inggris, jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia artinya adalah lebah. Kata ini cukup populer tidak hanya di Inggris, namun juga di Indonesia. Seringnya digunakan oleh sepasang kekasih untuk memanggil pasangannya. 

Advertisement


7. My Cherry 
Panggilan sayang yang bagus dan cukup unik lainnya adalah ‘cherry’, jika diartikan kedalam bahasa Indonesia artinya adalah ceri atau buah ceri, namun jika digunakan sebagai panggilan yang lucu, maknanya bukan buah, maknanya adalah ‘seseorang pelengkap hidup’. 


Untuk kamu yang begitu Bahagia bersanding dengan kekasih hati kamu, pelengkap hidup kamu. Tidak ada salahnya buat panggil dia dengan panggilan ‘my cherry’. Dengan begitu kamu dan dia akan tetap merasa sempurna, merasa saling memiliki saling melengkapi. 


8. Pinky 
Kata ini adalah plesetan dari pink atau merah jambu. Bisa dibilang, pinky adalah panggilan sayang yang unik dan langka untuk pasangan kekasih. Untuk pasangan kamu yang lembut, manja dan sisi kewanitaannya dalam banget, panggilan ini sangat romantis buatnya. Apalagi saat didekatmu pipinya jadi kemerahan. 

Advertisement


9. Hase 
Hase memang tidak umum, kata ini adalah Bahasa Jerman yang juga artinya kelinci. Bagi kamu yang suka serba-serbi Jerman pastinya tidak asing dengan panggilan ini. Hase digunakan sebagai nama panggilan kesayangan yang sangat popular di negara Jerman. Panggilan “hase” lebih sering digunakan untuk panggilan kepada perempuan. 


10. Chay/Chae 
‘chay’ atau ‘cay’ bisa juga jadi ‘cae’ sebenarnya adalah sebutan ‘say’ singkatan dari ‘sayang’. Di mana dirubah oleh para insan yang tengah mabuk kepayang dan ingin terdengar lebih mesra atau manja, sehingga merubah bunyi ‘S’ menjadi ‘C’.

itulah beberapa nama panggilan lucu buat pacar yang bisa kamu berikan sebagai tanda kasih sayang. 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini, Mau Berangkat dari Mana?

Jogja
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Jumat, 7 Oktober 2022

News
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 07:09 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement