Advertisement

Ramalan Zodiak 24 September 2022: Virgo, Sagitarius & Aries Jaga Kesehatan!

Alifian Asmaaysi
Sabtu, 24 September 2022 - 18:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ramalan Zodiak 24 September 2022: Virgo, Sagitarius & Aries Jaga Kesehatan! Ramalan Zodiak cinta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Sebagian orang percaya bahwa zodiak mampu membawa pengaruh di kehidupannya. Tak jarang, informasi mengenai zodiak mulai dari peruntungan kesehatan, pekerjaan hingga keuangan menjadi banyak dicari.

Dilansir dari Hindustan Times, ramalan zodiak didorong untuk lebih meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan, diantaranya Aries dan Virgo. Tak hanya itu, berikut ulasan lengkap 12 zodiak hari ini Sabtu (24/9/2022).

Advertisement

Ramalan 12 Zodiak Hari Ini,  Sabtu 24 September 2022:

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Tengah mengharapkan sebuah perubahan terjadi? Tenang para Aries akan segera mendapat pilihan yang pas untuk mewujudkan segala resolusi yang diinginkan. Hanya saja, Anda perlu berhati-hati dibidang kesehatan, lantaran keseleo atau cedera perlu diwaspadai penuh. 

Keuangan Anda tidak akan menghadapi masalah pada hari ini. Hanya saja, Anda tetap tidak dibenarkan untuk menghabiskan terlalu banyak uang, terutama untuk orang lain. 

Fokus Cinta: Seorang pesaing kemungkinan akan muncul di cakrawala di bagian depan yang romantis.

2. Taurus (21 April-20 Mei)

Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan berolahraga. Sehingga ikutilah kelas olahraga dengan baik. Tak hanya itu, akhir pekan ini juga jadi waktu yang paling tepat dilakukan untuk berlibur. 

Namun, perlu diperhatikan karena krisis keuangan dapat menghambat gaya hidup Anda. Beberapa dari Anda bisa sibuk dengan proyek baru di tempat kerja. Ini adalah hari ketika Anda perlu menyisihkan waktu untuk menyelesaikan masalah keluarga. 

Fokus Cinta: Tak perlu tergesa-gesa mengejar cinta, melangkahlah dengan hati-hati.

3. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Tak perlu risau, keberuntungan tampaknya akan berpihak dan Anda dapat segera menyelesaikan tugas dengan tepat waktu. Disamping itu, Anda patut berbahagia karena sektor keuangan Anda akan terus tambun di hari ini. 

Namun, Anda perlu menjaga tingkat stres agar tetap sehat. Beberapa proyek rumah mungkin harus ditunda karena kekurangan waktu. Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan keluar pada hari ini, kebahagiaan akan menyelimuti perjalanan Anda sepanjang hati.

Fokus Cinta: Pertengkaran dengan kekasih tidak bisa dikesampingkan. Sehingga, sebelum konflik pecah sebisa mungkin untuk menghindarinya perdebatan.

4. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Secara profesional Anda cenderung unggul dan mampu bekerja sama dengan yang baik. Ide untuk makan diluar pada hari ini mungkin akan menyenangkan bagi Anda, tetapi tidak untuk kesehatan Anda. 

Perhatikan lagi secara cermat sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah barang. Karena kalau tidak, hal tersebut akan berdampak buruk pada kesehatan sektor keuangan Anda.

Bagi para Cancerian yang sudah berumah tangga, keinginan untuk mewujudkan lingkungan rumah tangga yang santai dan damai akan terpenuhi. 

Fokus Cinta: Anda mungkin merasa sulit untuk menghabiskan waktu menyendiri dengan kekasih hari ini.

5. Leo (23 Juli-23 Agustus)

Gaya hidup Anda cenderung membaik dengan peningkatan penghasilan. Segeralah secara serius mengambil tindakan pencegahan kesehatan terhadap perubahan musim. Pekerjaan mungkin akan menumpuk dan memaksa Anda untuk mencurahkan waktu ekstra untuk itu.  

Fokus Cinta: Suasana romantis akan membuat Anda berada dalam suasana hati yang optimis.

6. Virgo (24 Agustus - 23 September)

Anda mungkin harus mempertanggung jawabkan beberapa perbuatan Anda sebelumnya. Tetapi percayalah, hal itu akan sangat berharga untuk evaluasi kehidupan. 

Kontrol diet yang baik dan kehidupan yang aktif akan memastikan bahwa Anda mempertahankan kesehatan yang baik. Seseorang mungkin akan meminta sumber daya Anda, jadi datanglah. Rekrutmen kampus akan memungkinkan beberapa orang untuk mendapatkan pekerjaan yang menguntungkan.

Fokus Cinta: Keinginan romantis Anda kemungkinan akan terpenuhi hari ini.

7. Libra (24 September - 23 Oktober)

Kondisi tubuh yang tidak enak badan untuk beberapa waktu kemungkinan akan segera membaik. Hanya saja, peluang menghasilkan uang yang baik akan rumit untuk datang pada hari ini. 

Bagi Anda yang jenuh dengan beberapa problematika yang belakangan melanda, perjalanan terbukti terapeutik, terutama bagi mereka yang hendak melakukan perjalanan jauh. Kendala yang dihadapi di bidang akademik kemungkinan besar akan segera hilang.

Fokus Cinta: Kekasih akan berada dalam mood untuk jalan-jalan, jadi jangan mengecewakan.

8. Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Beberapa tunjangan moneter kemungkinan akan diberikan kepada Anda. Mereka yang menderita penyakit gaya hidup cenderung tetap bugar. Anda mungkin harus ketat dalam menerapkan sesuatu di tempat kerja. 

Pertikaian yang sedikit mencuat dengan pasangan tidak dapat dikesampingkan. Segeralah mencari solusi atas permasalahan yang ditemukan.

Seseorang mungkin bersikeras untuk bepergian dengan Anda, jadi terimalah telepon Anda pada hari ini. Rekrutmen kampus akan memungkinkan beberapa orang untuk mendapatkan pekerjaan yang menguntungkan.

Fokus Cinta: Ini adalah hari terbaik untuk mengungkapkan perasaan untuk seseorang yang Anda cintai!

9. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Jika cermat dan giat, Anda akan lebih banyak mendapatkan jalan untuk meraup rezeki yang jauh lebih terbuka untuk Anda. Hanya saja, jangan anggap remeh masalah kesehatan. 

Perasaan Anda akan jauh lebih dimengerti oleh keluarga hari ini. Disamping itu, upaya Anda di bidang akademik akan berhasil. Menemukan orang yang satu frekuensi mungkin akan sedikit sulit dalam situasi sosial.

Fokus Cinta: Anda akan ditemani kekasih hari ini dan memanfaatkan kebersamaan.

10. Capricorn (22 Desember-21 Januari)

Keterampilan baru yang Anda peroleh akan menghasilkan keajaiban di bidang profesional. Berencana untuk berkecimpung ke pasar modal? Hari ini Anda akan mengorek cuan disana. 

Sedikit masalah muncul karena Anda mungkin akan sedikit kesulitan untuk menghentikan kebiasaan yang tidak disukai pasangan.  Seseorang mungkin akan membujuk Anda untuk mengantarnya ke suatu tempat yang jauh.

Fokus Cinta: Mereka yang sedang jatuh cinta mungkin kesulitan meluangkan waktu untuk rapat.

11. Aquarius (22 Januari - 19 Februari)

Kesehatan tetap baik karena Anda didorong untuk melanjutkan aktivitas fisik. Dalam waktu dekat, Anda akan mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan kemungkinan akan membawa Anda ke banyak uang. 

Akan sulit untuk menanggung kritik dari seorang senior di bidang profesional. Anda cenderung melakukan perubahan kosmetik di rumah Anda. Penampilan yang baik di bidang akademik akan membantu Anda dalam memilih jalur profesi Anda.

Fokus Cinta: Kekasih mungkin meluangkan waktu untuk Anda, jadi rencanakan sesuatu yang menyenangkan.

12. Pisces (20 Februari-20 Maret)

Anda cenderung menikmati fasilitas yang datang dengan pekerjaan Anda. Investasi yang dilakukan di masa lalu mungkin tidak memberikan hasil yang diharapkan, namun percayalah kedepannya akan mendapatkan keuntungan.

Perasaan di bawah cuaca kemungkinan akan pulih sepenuhnya. Ibu rumah tangga cenderung menjadi yang terbaik dalam kreativitas mereka hari ini. Anda mungkin diundang oleh seseorang untuk melakukan perjalanan ke tujuan liburan.

Fokus Cinta: Kehidupan cinta cenderung membaik melalui upaya Anda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Pembangunan Gedung DPR di IKN Dimulai Tahun Depan

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement