Advertisement

Histeria 11.11 Segera Hadir, Modal Main Game Bisa Nonton World Tour NCT 127

ST-22
Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Histeria 11.11 Segera Hadir, Modal Main Game Bisa Nonton World Tour NCT 127 Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Tanggal kembar merupakan hari yang dinanti-nanti para penggemar belanja dan juga para pencari diskon atau promo. Kali ini Blibli akan memberikan potongan harga bagi para pengguna lama maupun baru.

Acara tahunan dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Serangkaian promo 11.11 Blibli akan dimulai tanggal 4 – 10 November 2022 sedangkan promo besar-besaran atau Mega Campaign 11.11 dimulai tanggal 11 – 14 November 2022.

Advertisement

Berbagai promosi menarik bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau dari sejumlah kategori antara lain Gadget & Elektronik, Kebutuhan Rumah Tangga, Fashion & Olahraga, hingga Otomotif, Tiket, & Voucher. Sejumlah brand favorit ternama seperti Danone, LG, Samsung, Unilever, Loreal, NBA Store, PHILIPS, reckitt, dan Wings pun akan menawarkan promo menarik dan terbatas.

Berikut penawaran menarik lainnya dari Histeria 11.11 Blibli antara lain sebagai berikut:

1. Program khusus bagi pengguna baru

Promo 11.11 Blibli akan memberikan keuntungan lebih bagi para pengguna baru, misalnya cashback khusus, kemungkinan besar pengguna baru akan mendapatkan cashback lebih banyak, sehingga jauh lebih hemat. Jadi, kemungkinan besar cashback yang nantinya akan didapatkan bisa lebih banyak. Ini akan membuat pengguna baru menjadi lebih hemat.

2. Gratis Ongkir dan Cashback jutaan

Pengguna setia Blibli tidak perlu khawatir karena gratis ongkir dan cashback juga akan didapatkan asal tidak lupa klaim voucher khusus ini. Dalam promo 11.11 Blibli ini pun tanpa jumlah minimal belanja. Pembeli pun tidak perlu cemas memikirkan biaya ongkos kirim yang lebih mahal dari produk yang dibeli.

3. Diskon Gercep 11.11 hanya Rp11 Ribu

Berbeda dengan promo lain, diskon gercep 11.11 akan menawarkan berbagai macam produk yang bisa didapatkan dengan Rp11.000 saja. Diskon gercep 11.11 akan terlaksana mulai tanggal 11 – 14 November 2022, tips agar tidak ketinggalan ialah nyalakan notifikasi di Blibli dan pilih produk yang diinginkan.

4. Main Game berhadiah trip gratis ke Korea dan nonton World Tour NCT

Tanpa perlu pusing mikir bagaimana cara membeli tiket konser NCT cuma bermodalkan main game di Blibli dari tanggal 11 – 14 November 2022 pengguna aplikasi memiliki kecepatan ketemu idol favorit sekaligus keliling Korea secara gratis. Kapan lagi ketemu NCT tanpa menghabiskan tabungan hanya dengan bermain game di Blibli saja.

Agar tidak ketinggalan cari tahu lebih banyak informasi terkait jadwal dan juga keseruan promo lainnya dengan rajin memantau akun Instagram @bliblidotcom jangan lupa segera daftarkan diri saat puncak Blibli Histeria 11.11 berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Lewati Sepekan, Total Gempa Susulan di Bawean Capai 383 Kali

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement