Advertisement

Gadis Ini Akui Operasi Plastik Sejak Kelas 5 SD, Habiskan Rp1,1 Miliar!

Lajeng Padmaratri
Selasa, 15 November 2022 - 04:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Gadis Ini Akui Operasi Plastik Sejak Kelas 5 SD, Habiskan Rp1,1 Miliar! Gadis Jepang Zirazyo_ yang mengaku operasi plastik sejak kelas 5 SD. - Oddity Central - Twitter Zirazyo_

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang gadis Jepang memicu kontroversi baru-baru ini setelah mengungkapkan bahwa dia telah menjalani operasi plastik sejak kelas 5 sekolah dasar (SD). Bahkan, ia telah menghabiskan uang lebih dari 10 juta yen atau setara dengan Rp1,1 miliar untuk mengubah penampilannya.

Gadis yang dikenal dengan akun media sosial bernama Zirazyo_ itu merupakan selebritis medsos di Jepang yang sedang naik daun. Ketenarannya datang ketika dia mengungkapkan bahwa penampilannya saat ini adalah hasil dari operasi plastik.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Gadis muda itu baru-baru ini memposting video TikTok yang menceritakan dirinya telah menjalani operasi plastik pertamanya di kelas 5 SD atau saat ia berusia 10 atau 11 tahun. Ia mengaku bahwa dia telah mengubah penampilannya sejak itu hingga beberapa kali.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya berjuang dengan kritikan publik terkait operasi plastik sepanjang hidupnya. Meski begitu, dia juga berjuang untuk mematahkan stigma bahwa operasi plastik adalah hal yang negatif.

Ketika dia duduk di kelas tiga, Zirazyo_ mulai terbiasa menempelkan lem atau merekatkan kelopak matanya dengan plester untuk menciptakan efek blepharoplasty atau operasi estetika pada kelopak mata. Melihat itu, ibunya memberi tahu dia bahwa sebenarnya ada operasi plastik yang akan membuat efeknya permanen. Rupanya, gadis muda itu lantas bertanya apakah dia bisa menjalankan operasi pertamanya.

Akhirnya, Zirazyo_ mendapatkan kesempatan operasi plastik pertamanya di kelas 5 SD. Dia menyukai hasilnya, tetapi teman-teman sekolahnya mulai mengejeknya karena itu.

Menurutnya, teman-temannya sejak SD atau sekolah menengah pertama (SMP) kerap membicarakannya di belakang dan menertawarkannya karena operasi plastik yang dijalaninya. Namun, ia membiarkannya dan menganggap mereka iri padanya karena wajahnya terlihat lebih imut.

Ketika duduk di sekolah menengah, dia tidak pernah punya pacar dan dia terus-menerus menghadapi intimidasi. Namun setelah tiga kali operasi plastik, penampilannya berubah drastis dan tiba-tiba pendapat orang tentang dirinya turut berubah. Tidak hanya meningkatkan harga diri dan kepercayaan dirinya, tetapi operasi plastik rupanya juga membuat Zirazyo_ bisa lebih diterima, dan tidak lagi ditolak karena penampilannya kini imut.

Advertisement

Berbicara tentang penampilan imut, Zirazyo_ mengakui bahwa ia pernah bercita-cita masuk ke industri hiburan, hanya saja ia merasa wajahnya kurang imut. Di keluarganya, wajah adiknya merupakan yang paling imut dan alami. Kondisi itu yang mendorongnya mengambil keputusan besar untuk menjalankan operasi plastik.

Zirazyo_ menuturkan memang penampilannya telah berubah cukup drastis, namun ia tidak menyesalinya. Faktanya, ia menganggap dirinya sebagai duta operasi plastik.

Soal alasannya memutuskan untuk mengungkapkan transformasi operasi plastiknya di media sosial, Zirazyo_ mengatakan bahwa ada persepsi di Jepang bahwa wajah imut alami itu bagus, tetapi wajah imut melalui operasi plastik tidak. Dia kemudian hadir untuk mengubahnya dan memberi tahu pada dunia bagaimana operasi plastik mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Forum Tembang Tidar Ajak Masyarakat Kelola Sanitasi

News
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement