Advertisement

Cara Sederhana Membuat Alis Tebal dan Rapi

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 28 November 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Cara Sederhana Membuat Alis Tebal dan Rapi Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sulam air menjadi salah satu cara untuk membentuk dan membuat alis tampak tebal. Jenis perawatan ini sudah umum dilakukan kaum perempuan saat ini.

Namun jangan khawatir karena masih ada cara untuk menumbuhkan alis secara alami. Dilansir dari berbagai sumberberikut ini tips mudah menebalkan alis dengan cara sederhana dan alami:

Advertisement

1. Gunakan bubuk alis

Bubuk alis diformulasikan untuk menempel pada bulu alis yang ada dan membuatnya terlihat lebih penuh dan lebih terisi. Ini adalah cara yang baik untuk menambahkan sedikit beban pada alis Anda jika rambut Anda cenderung jarang.

2. Minyak alpukat

Minyak Alpukat dapat menutup sel kutikula sehingga membantu rambut tampak berkilau serta mencegahnya patah. Vitamin D di minyak alpukat bisa menebalkan alis dan membantu pembentukan folikel rambut baru. Caranya oleskan minyak alpukat ke alis dan biarkan semalaman.

3. Gunakan minyak zaitun

Menutrisi alis Anda dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. Anda bisa menggunakan minyak zaitun, minyak jarak, dan bahkan petroleum jelly. Terapkan dua kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Pensil alis 

Anda dapat menggambarnya dengan cukup efektif menggunakan pensil alis. Pilih pensil yang paling dekat dengan warna alis Anda dan warnanya lebih terang. Lakukan sapuan pendek dan tipis searah dengan pertumbuhan rambut Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement