Advertisement

Hot & Cheesy Chicken Jadi Makanan Favorit Jelang Nataru

Sunartono
Sabtu, 03 Desember 2022 - 19:37 WIB
Sunartono
Hot & Cheesy Chicken Jadi Makanan Favorit Jelang Nataru Foto ilustrasi menu di restoran siap saji. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Momentum akhir tahun atau Natal dan Tahun Baru (Nataru) seringkali dirayakan masyarakat untuk menyantap menu makanan di restoran siap saji. Bahkan seperti di Jepang misalnya ada tradis makan ayam goreng KFC saat Natal.

Momentum jelang akhir tahun pun dimanfaatkan bagi restoran siap saji dengan menghadirkan menu favorit seperti Golden Combo di KFC Indonesia. Menu ini merupakan berupa Hot & Cheesy Chicken yang diklaim paling lezat. Ayam goreng renyah pedas yang dibalur saus keju ini telah menjadi favorit pelanggan KFC sejak kemunculan pada 2016 silam.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Hot & Cheesy Chicken merupakan salah satu menu favorit pelanggan. Ayam goreng renyah pedas yang dipadukan dengan saus keju lembut ini memberi sensasi rasa yang istimewa. Kami sengaja hadirkan di akhir tahun karena saat jelang akhir tahun banyak yang menantikan," kata CEO PT Fast Food Indonesia Eric Leong dalam rilisnya Sabtu (3/12/2022).

Baca juga: Pendukung Jerman Marah karena Kekalahan Die Mannschaft Dikaitkan dengan Mesut Ozil

Ia mengatakan menu ini menjadi salah satu yang selalu dinanti oleh pelanggan saat akhir tahun. Pelanggan dapat memilih paket yang berisikan satu atau dua potong ayam goreng dan dapat mengganti minum dalam paket dengan very berry float.

Menurutnya bulan Desember selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan merayakannya dengan makan. Karena di pengujung tahun biasanya menjadi momen refleksi atas usaha dan keberhasilan yang sudah dicapai sebelumnya.

"Sebuah momentum istimewa di mana kita bisa menikmati kegembiraan atas kesuksesan yang kita dapatkan, sebuah golden moment yang layak dirayakan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

ATF Dimanfaatkan Destinasi Wisata Jogja Gaet Wisatawan Asing

Jogja
| Minggu, 29 Januari 2023, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pendaki asal Madiun Ditemukan Tak Bernyawa di Puncak Gunung Lawu

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement