Advertisement

Kain Penutup Dada Jadi Tren di Jepang

newswire
Rabu, 01 Agustus 2018 - 17:35 WIB
Maya Herawati
Kain Penutup Dada Jadi Tren di Jepang Kain penutup dada produksi Bra Liner - ist/Twitter/Bra Liner

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Mengenakan busana pada bagian dada yang rendah tak menjadi persoalan di sejumlah negara. Juga di Jepang. Namun, belakangan para perempuan di Negeri Sakura justru menambahkan tren lain: kain penutup tambahan. Tujuannya tentu saja agar belahan dada tidak kelihatan.

Seperti dilansir Sora News 24, belum lama ini, sebelumnya di Jepang ada banyak kontes yang memang bertujuan memamerkan belahan dada, di antaranya Beatiful Breast Contest, Tokyo Breast Slash Café dan Optical Illusion Based Bush Enhancing T-shirt.

Advertisement

Setelah itu, mendadak tren berubah. Sebuah produsen bra menciptakan kain segitiga berbahan halus untuk dikenakan pada bagian dada yang terbuka.

Meskipun dada jadi lebih tertutup, namun perempuan tidak akan merasa kepanasan atau bahkan berkeringat. Pasalnya, bahan pilihan dibuat dengan memadukan kesejukan dan kenyamanan, sehingga perempuan tidak akan merasa terganggu ketika mengenakannya.

Penutup dada dibuat dari kain yang berbentuk segitiga persis seperti celana dalam. Selain itu, ada satu buah kancing yang masing-masing terdapat di tiap sudutnya, agar bisa menjepit tali bra pemakainya. Produk ini dijual secara online dalam akun Twitter @bra_liner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement