Advertisement

Sepatu Jenis Slip On Jadi Tren di Kalangan Anak Muda

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 30 Januari 2019 - 11:35 WIB
Maya Herawati
Sepatu Jenis Slip On Jadi Tren di Kalangan Anak Muda Foto ilustrasi - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Guna memberikan alternatif pilihan mode sepatu terkini. lifestyle brans asal Amerika Serikat, Paul Frank memberikan jawabannya. Sekaligus mengawali 2019, Paul Frank menawarkan koleksi barunya, yakni sepatu model slip on yang tak hanya stylish namun juga nyaman untuk dikenakan.

Inovasi baru Paul Frank ini merupakan jawaban atas kebutuhan fesyen generasi muda Indonesia yang haus akan model sepatu kasual. Senior Product Design Manger Paul Frank Permata Yudha mengatakan sepatu model slip on menjadi salah satu model yang digemari anak muda.

Advertisement

"Karena [sepatu slip on, lebih mudah dikenakan dan variannya beragam sehingga mudah melakukan mix and match dengan produk fesyen lainnya,” ucap Yudha dikutip Selasa (29/1/2019).

Yudha menjelaskan bahwa sepatu model slip on dari Paul Frank ini dilengkapi dengan material-material modern yang membuatnya nyaman dikenakan serta memiliki tampilan desain yang stylish dengan balutan warna yang netral pada bagian atas kanvas sepatu.

Untuk bagian insole, koleksi sepatu slip on Paul Frank menggunakan material phylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material phylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan. Sedangkan untuk bagian outsole menggunakan teknik konstruksi cupsole yang memberikan tampilan akhir lebih halus serta memberikan perlindungan dan tumpuan ekstra pada telapak kaki, terutama bagian tumit, sehingga nyaman untuk dikenakan.

“Koleksi sepatu slip on ini hadir dalam 11 varian model dan warna yang tentunya stylish untuk dikenakan dalam acara apapun,” tutup Yudha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement