Advertisement

Kelopak Mata Terlalu Kecil, Siasati dengan Make Up

Newswire
Rabu, 08 Mei 2019 - 06:57 WIB
Maya Herawati
Kelopak Mata Terlalu Kecil, Siasati dengan Make Up Ilustrasi eyeliner - ist/bntnews

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kelopak mata yang terlalu kecil kerap kali membuat perempuan tak percaya diri. Anda tak perlu risau, bisa disiasati dengan menggunakan riasan yang tepat.

Archangela Chelsea, seorang make up artist profesional mengatakan ada beberapa cara untuk menyiasati mata yang tidak memiliki kelopak. Salah satunya adalah dengan menggunakan eyeliner.

Advertisement

"Eyeliner itu harus banget dipakai. Mau pakai yang pen atau pensil boleh saja. Mau di wing [gaya pulasan eyeliner] atau enggak, bebas. Tapi kalau menurut saya enggak usah pakai wing karena nanti malah kelihatan aneh kalau untuk mata yang enggak berkelopak pakai wing," jelas Chelsea di Jakarta belum lama ini.

Selain itu, perempuan yang pernah merias lebih dari 50 artis Hollywood ini mengungkapkan hal lain yang harus digunakan untuk mata yang tidak memiliki kelopak adalah eyeshadow dengan warna gelap. "Eyeshadow pilih yang warna gelap kayak maroon tua, biru tua dan harus pakai maskara juga," kata Chelsea.

"Untuk membuat gradasinya, kalau biasanya orang menggunakan warna muda ke tua, kita harus melakukan sebaliknya dari tua ke muda tapi arahnya bukan dari kiri ke kanan tapi bawah ke atas. Ini berguna untuk membuat ilustrasi kelopak mata."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement