Dalam Hubungan Cinta, Para Perempuan Kerap Menanyakan Hal Ini

Ilustrasi simbol cinta - Reuters
17 Mei 2019 06:27 WIB Newswire Lifestyle Share :

 Harianjogja.com, JOGJA—Dalam hubungan percintaan, baik masih pacaran maupun pernikahan, para perempuan kerap berkali-kali mempertanyakan masa depan mereka. Kelanggengan hubungan asmara seperti tak ada habisnya dibahas dalam benak para perempuan.

Seperti dilansir Boldsky, berikut ini hal-hal yang kerap ditanyakan para perempuan terkait dengan keberlangsungan hubungan asmara mereka:

Kenapa dia mengabaikanku?

Setiap kali kamu merasa dia cuek dan tidak peduli, pertanyaan ini bakal melintas di pikiranmu. Di era sekarang, menghubungi pasangan seharusnya lebih gampang dari membikin kopi instan. Ada banyak cara untuk berkomunikasi, termasuk media sosial.

Namun, kamu terkadang atau mungkin sering tidak mengerti kenapa dia hanya membaca chat dari kamu tapi tidak segera dibalas. Bisa juga saat dia teleponmu enggak diangkat. Kenapa?

Apakah dia benar-benar bahagia bersamaku?

Pertanyaan kedua yang paling sering muncul adalah soal bahagia dan tidak bahagia. Saat mengalami masalah, kamu sering menyalahkan diri sendiri. Salah satunya adalah menjadi khawatir dan bertanya pada diri sendiri, “Apakah dia benar-benar bahagia bersamaku?”

Apakah perasaan cintanya akan berubah?

Pertanyaan ini barangkali mungkin sebagai wujud perasaan insecure dan takut kehilangan. Kamu selalu berpikir seberapa besar cintamu untuknya dan betapa buruknya kalau tiba-tiba dia meninggalkanmu.

Haruskah aku berubah demi dia?

Kamu merasa tidak cukup baik untuk menjadi pendampingnya. Kamu berpikir tentang bagian mana yang harus diperbaiki, entah cara bicaramu, gaya busana, atau selera makanmu. Kamu terlalu banyak berpikir dan mencoba ini-itu agar bisa menjadi perempuan yang ideal untuk pasanganmu. Girls, bukankah cinta itu seharusnya menerima apa adanya? Jadilah dirimu sendiri.

5. Lebih penting siapa?

Dia mungkin lebih suka berkumpul bersama teman-temannya, bahkan saat kamu membutuhkan dia. Kamu jadi mempertanyakan prioritas dia, kamu dan hubungan kalian atau teman-temannya?

6. Bagaimana caranya tahu apa yang dia inginkan?

Ketika menjalin sebuah hubungan, terkadang ada banyak hal yang terasa tidak pas untuk ditanyakan. Atau, kamu merasa sudah terlalu banyak bertanya. Akhirnya, kamu sering bertanya-tanya pada diri sendiri, apa yang dia suka dan tidak suka? Apakah yang dia inginkan dari kamu? Haruskah kamu kembali bertanya padanya atau cukup menebak saja?

Sumber : Suara.com