Advertisement

Dalam Dunia Percintaan, Momen Ini Disebut Terbaik

Newswire
Sabtu, 18 Mei 2019 - 06:27 WIB
Maya Herawati
Dalam Dunia Percintaan, Momen Ini Disebut Terbaik Ilustrasi simbol cinta - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menjalin hubungan asmara tentu menyenangkan. Di antara banyak momen yang pernah dilalui berdua, tentu ada yang terbaik yang difavoritkan oleh banyak pasangan. Berikut ini di antaranya:

Kencan pertama

Advertisement

Biasanya pengalaman pertama kali kencan menjadi salah satu momen tak terlupakan. Momen ini sering kali dianggap sangat bersejarah dan biki tersenyum saat mengingatnya.

Mulai dari tempat kencan, tanggal atau bulan kencan, apa yang dilakukan saat pertama kali kencan dengan pasangan, bisa dipastikan bahwa hampir semua pasangan pernah mengingatnya.

Ketika kangen

Sebagai pasangan, merasakan rasa kangen memang menjadi hal umum yang dirasakan. Apalagi jika menjalani long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh dengan pasangan, terpisah jarak dan sangat jarang bertemu.

Ketika kalian sama-sama merasa kangen, saling menanti kabar dan saling mencemaskan adalah momen terbaik di hubungan kalian. Momen ini juga sering dikatakan sebagai momen yang begitu menggemaskan.

Mengantar atau menjemput pasangan

Mengantar atau menjemput pasangan bisa dikatakan sebagai momen terbaik dalam hubungan asmara. Terlebih lagi jika kalian adalah pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Pasti ada rasa emosi yang berbeda di tempat ini.

Bertengkar dan berbaikan

Tidak ada suatu hubungan yang berjalan tanpa ada pertengkaran. Pasalnya, dari pertengaran itu justru timbul percikan-percikan yang dapat membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan semakin saling menguatkan.

Selisih paham dalam sebuah hubungan pada dasarnya merupakan hal wajar karena menyatukan dua pemikiran berbeda. Meski jika diingat momen ini akan menyakitkan tapi jika ditelusuri alasan dan penyebab pertengkaran, justu akan menjadi penguat dalam sebuah hubungan.

Tanpa disadari, dari pertengkaran ini justru membuktikan bagaimana Anda dan pasangan saling membutuhkan satu sama lain. Jadi, buat apa berlama-lama bertengkar kalau ternyata jika jujur pada diri sendiri, Anda dan pasangan saling mencintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement