Jenuh dalam Hubungan Asmara Ada Tandanya, Simak

Ilustrasi Pasangan - hope at additude
19 Mei 2019 06:27 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Harianjogja.com, Jogja --Jenuh dalam hubungan asmara Anda adalah hal yang wajar, namun Anda harus tetap waspada. Jika tidak segera diatasi, lama kelamaan masalah itu akan memicu keretakan hubungan cinta yang telah dijalin dalam waktu lama. Lalu, bagaimana ciri-ciri orang yang sedang dilanda kejenuhan?

Dilansir Boldsky, Sabtu (12/11/2016), berikut adalah beberapa tanda ketika seseorang dilanda jenuh dalam suatu hubungan cinta:

Mulai memikirkan orang lain

Seseorang yang dilanda jenuh biasanya akan mulai memikirkan orang lain. Hal itu disebabkan ia merasa pasangannya tidak dapat memenuhi keinginannya. Jika keadaan itu tidak bisa dikendalikan, mungkin saja Anda akan terjerumus pada perselingkuhan.

Menyesal setiap saat

Ketika dilanda jenuh, biasanya seseorang akan merasa menyesal setiap saat. Rasa sesal itu muncul lantaran ia merasa telah memilih pasangan yang salah. Penyesalan yang berlebihan itu lama kelamaan bisa membuat seseorang depresi.

Rasa percaya diri menurun

Kebosanan dalam suatu hubungan berpengaruh buruk terhadap rasa percaya diri seseorang. Seseorang yang sedang bosan dengan pasangannya biasanya lebih mudah putus asa. Hal itu disebabkan oleh pikiran negatif yang senantiasa muncul.

Sumber : JIBI/Solopos