Tak Gampang Bilang Iya, Perempuan Justru Lebih Menarik

Ilustrasi simbol cinta - Reuters
21 Mei 2019 06:27 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Perempuan yang tak gampang bilang iya kepada para lelaki ternyata justru lebih menarik. Para lelaki malah seperti merasa tertantang untuk mengejar si perempuan.

Ada alasan kenapa para lelaki banyak yang lebih tertarik dengan perempuan yang tak gampangan ini, berikut ini seperti dilansir Herway:

Tahu apa yang dia mau

Kalau kamu tahu apa yang kamu inginkan, berarti kamu adalah perempuan yang percaya diri dan tidak labil. Perempuan yang tak gampang bilan iya pasti tidak akan sembarangan memilih lelaki  sebagai pendamping mereka. Para lelaki  pun menghargai perempuan yang memiliki selera berbeda dan akan berusaha sekeras mungkin untuk memenuhi standar perempuan tersebut.

Meningkatkan kepercayaan diri cowok

Ketika lelaki  sudah berusaha sekeras mungkin untuk memenangkan hati perempuan yang dia sukai dan akhirnya terwujudkan, mereka akan merasa sepuluh kali lebih percaya diri dan lebih bahagia. Rasanya seperti baru saja memenangkan piala dunia, dan mereka merasa tak terhentikan.

Memaksa para lelaki  untuk menjadi lebih baik

Dengan tidak memberikan hatinya langsung kepada lelaki  yang menyukai mereka, secara tidak langsung menyuruh lelaki  untuk menjadi lebih baik.

Mereka membuat para lelaki  jadi berpikir secara detail akan perilaku mereka yang kurang baik dan menjadi takut sendiri. Ketika seorang lelaki  mulai merasa takut, maka mereka akan melipatgandakan upayanya dan mencoba untuk menjadi lebih baik.

Mudah merasa kehilangan

Para lelaki  tahu kalau ingin mempertahankan seorang perempuan yang sulit didapatkan, mereka harus bekerja keras bahkan setelah mereka memenangkan hatinya, dan memastikan kalau dia tidak tersakiti dan merasa kosong.

Tidak takut untuk menyampaikan isi hatinya

Perempuan yang tak gampang bilang iya memiliki rasa cinta yang begitu kuat, maka dari itu para lelaki  pun semakin terpana. Ketika mereka sudah memenangkan hati perempuan tersebut, mereka akan merasakan cinta tanpa pamrih, karena perempuan mencintai dengan seluruh hatinya.

 

Sumber : Okezone