Tren Minum Kopi Menjamur, Ini Ada 3 Coffee Shop Unik Punya Selebritas

Stuja Coffee - Instagram@dittopercussion
08 Juni 2019 21:07 WIB Ria Theresia Situmorang Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Saat ini, tren minum kopi yang sedang menjamur turut menarik perhatian kaum selebritas. Di antara mereka pun akhirnya ada yang tertarik untuk membuka bisnis coffee shop. 

Coffee shop yang sudah menjamur bukan jadi halangan bagi mereka untuk membuka gerai baru. Nilai plusnya lagi, mereka mendekorasi coffee shop mereka sertistik mungkin agar pengunjung yang datang bisa nyaman sembari bisa foto-foto di dalamnya.

Siapakah sajakah mereka?

Bisnis.com merangkum 3 coffee shop milik artis dengan konsep paling menarik sebagai berikut:

Makna Coffee - Keenan Pearce

Meski tidak sepenuhnya artis, kakak dari Pevita Pearce ini memang lebih tenar sebagai pengusaha. Mantan kekasih Raisa Adriana ini memiliki bisnis coffee shop patungan yang ia dirikan bersama Ernanda Putra, juga seorang pengusaha. Dengan slogan  'serve nothing but good coffee', coffee shop ini hanya punya lima menu kopi. Tapi, desain ruang di coffee shop yang terletak di daerah Kuningan minimalis dan ornamen kayu.

Foresthree - Deva Mahenra

Tak banyak yang tahu kalau frenchise kedai kopi Foresthree adalah kepemilikan aktor Deva Mahenra, mengingat ekspansinya yang begitu cepat hingga mencapai Bali dan Tulungagung.

Deva sendiri melabeli menu yang ditawarkan coffee shopnya sangat ramah di kantong. Salah satu konsep kedai kopi cabang Panglima Polim, Jakarta Selatan contohnya, begitu mengundang perhatian, Deva menggabungkan konsep kopi yang menyatu dengan alam.

Stuja Coffee - Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto bekerjasama membuka kedai kopi pertama mereka yang diberi nama Stuja Coffee.

Sebagai pecinta kopi, Ditto memberanikan diri membuka kedai kopi dengan konsep ramah lingkungan dengan cara tidak memakai plastik.

Dalam unggahan media sosialnya, konsep bangunan coffee shop yang terletak di daerah Cipete, Jakarta Selatan ini juga terlihat artsy dengan menggabungkan konsep bernuansa minimalis dan bangunan joglo khas Yogyakarta.

Sumber : bisnis.com