Advertisement

Yuk, Intip Kondisimu Hari Ini lewat Zodiak!

Newswire
Senin, 12 Agustus 2019 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Yuk, Intip Kondisimu Hari Ini lewat Zodiak! Zodiak - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bagaimana kondisi Anda hari ini? Yuk, simak prediksi zodiak kesehatan Anda hari ini, yang dilansir dari Horoscope, Senin (12/8/2019).

Aries
Peningkatan suhu tubuh terkadang mambawa sensasi yang mendatangkan emosi berlebih di diri Anda. Pastikan untuk berolahraga secara teratur dan makan makanan ringan tetapi tetap bergizi seperti salad segar atau sayuran dan ikan.

Advertisement

Taurus
Tubuh Anda membutuhkan asupan untuk memastikan kondisinya tetap stabil dan terjaga. Banyak minum air putih, mengonsumsi makanan segar, dan konsumsi makanan bervariasi yang dapat menggantikan sumber protein, seperti daging, ikan, dan polong-polongan.

Gemini
Daya pikir boleh dibilang dapat menghasilkan respon tertentu terhadap setiap konflik. Tanyakan kepada diri sendiri, hasil respon seperti apa yang diinginkan. Konfigurasi planet bumi akan mendukungnya. Anda tak harus menyelesaikan masalah dengan sempurna, selama kondisi fisik baik maka sikap Anda juga akan baik. Minum air putih yang banyak.

Cancer
Berkonsentrasi terhadap diri sendiri dan bagaimana Anda ingin dirasakan oleh orang lain. Untuk meningkatkan kemampuan Anda agar terlihat optimal, ikuti kelas yoga dua kali seminggu. Maka Anda akan melihat perbedaan besar setelah satu bulan berlatih.

Leo
Cara menghadapi emosi sendiri adalah kunci bagaimana Anda akan memperlakukan orang lain. Untuk benar-benar menyayangi diri sendiri, Anda harus menjaga kesehatan dengan cara yang tidak selalu nyaman. Pilihan Anda adalah yang tegas dan disiplin dalam menjaga kesehatan

Virgo
Tujuan kesehatan Anda mungkin tampak lebih mudah untuk dicapai daripada yang sebenarnya. Artinya, Anda mungkin hanya perlu meyakinkan diri Anda melakukannya. Ikuti kelas olahraga apa untuk mencapai tujuan kesehatan yang diinginkan.

Libra
Apakah Anda terlalu fokus diet ketika perlu meningkatkan sirkulasi melalui latihan aerobik? Apakah Anda cukup minum air untuk membantu organ dalam tubuh mengatur? Atau Anda menggunakan jalan pintas? Nah, cobalah rilekskan pikiran untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, yoga sangat dianjurkan.

Scorpio
Anda akan merasa sensitif selama beberapa hari ke depan selama energi selestial ini berlangsung. Penting untuk tetap selaras dengan tubuh jika ingin memerhatikan emosi apa yang ada di bawah permukaan. Minum banyak air membuat Anda tetap terkoneksi dengan tubuh dan pikiran.

Sagitarius
Kita tahu hidup ini sibuk, entah soal karier, kehidupan sosial, dll. Diet dan olahraga perlu dijalani secara teratur demi mencapai semua tujuan itu

Capricorn
Jika napas Anda pendek, disarankan mengukuti latihan pernapasan agar dapat optimal melakukan melakukan aktivitas Anda yang padat.

Aquarius
Anda butuh ruangan yang memberi efek relaksasi Apakah Anda punya sebotol minyak esensial Lavender? Ini adalah salah satu favorit terapis pijat dan aroma di seluruh dunia. Lavender menenangkan kulit dan, ketika terhirup, menenangkan pikiran. Minyak atsiri mudah ditemukan di toko makanan kesehatan. Masukkan 3-4 tetes ke dalam air panas di malam hari. Atau, satu tetes di atas bantal Anda.

Pisces
Jik Anda sulit tidur, cek aktivitas Anda belakangan ini. Coba atur pola makan yang baik, cek jadwal kerja, dan sisipkan waktu olahraga agar Anda dapat tidur nyenyak malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement