Advertisement

Tanpa Obat, Ini 7 Herbal untuk Tingkatkan Hormon Testosteron

Dewi Andriani
Selasa, 13 Agustus 2019 - 15:27 WIB
Nina Atmasari
Tanpa Obat, Ini 7 Herbal untuk Tingkatkan Hormon Testosteron Makanan organik - roguehealthandfitness.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kondisi hormon pria dipengaruhi oleh pola hidup. Kehidupan masyarakat perkotaan yang cenderung mengonsumsi makanan dan minuman tidak sehat, memiliki tingkat stress yang tinggi, serta malas bergerak, bukan hanya mempengaruhi kesehatan fisik semata tetapi juga dapat mengganggu kadar hormon.

Hormon ini bukan hanya berfungsi untuk menjaga kesuburan pria. Lebih dari itu, testosteron juga menjadi indikator penting dalam menentukan tingkat stamina pria, menjaga ketahanan energi, daya ingat, membentuk massa otot, menjaga kesehatan tulang, kulit, rambut, sendi, dan lainnya.

Advertisement

Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath Tjokorda Gede Kerthyasa mengatakan hormon testosterone ini mencapai tingkat tertingginya di usia 20 dan terus menurun secara perlahan seiring dengan bertambahnya usia.

“Namun ada hal yang membuatnya turun lebih cepat yaitu faktor stress dan kontaminasi dari gaya hidup serta konsumsi makanan tidak sehat. Hormon kortisol dan adrenalin juga menjadi musuh dari testosteron,” ujarnya.

Untuk itulah, penting bagi pria untuk tetap menjaga kadar hormon testosteron ini sehingga tetap bugar dan prima, terutama pria dewasa yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental, dan juga sosial yang baik. Bugar artinya memiliki stamina optimal untuk menjaga kegiatan sehari-hari.

Cara yang dapat dilakukan untuk tetap menjaga kadar testosteron tetap baik adalah dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Selain itu, di Indonesia secara turun temurun sudah diketahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar ialah dengan mengonsumsi herbal.

“Pria dewasa dengan aktivitas fisik yang lebih banyak, membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda sehingga perlu mengonsumsi suplemen yang dapat membantu menjaga kesehatan dan stamina sehingga tetap prima,” tuturnya.

Deltomed Laboratories, yang sudah berpengalaman lebih dari 43 tahun dalam memproduksi obat herbal dan tradisional menemukan ada tujuh jenis herbal yang dipercaya dapat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina, dan vitalitas pria dewasa.

Chief Executive Officer Deltomed Laboratories Mulyo Rahardjo mengatakan tujuh herbal yang dapat menjaga keseharan, meningkatkan stamina, energy, imunitas, performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa.

Antara lain Jahe merah berkhasiat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan energy; Maca berkhasiat untuk meningkatkan tenaga dan performa olah raga, berfungsi sebagai afrodisiak; Cabe Jawa melancarkan peredaran darah dan membantu mengurangi inflamasi; Pasak Bumi mampu meningkatkan stamina dan energy, serta sebagai afrodisiak.

Selain itu ada pula Purwaceng yang dipercaya mampu meningkatkan stamina dan kesehatan otot, juga sebagai afrodisiak; Gingseng untuk meningkatkan energy, stamina, dan menjaga imunitas; serta Tribulus yang dapat meningkatkan stamina pria.

“Ketujuh ekstrak herbal tersebut kemudian diformulasi ke dalam suplemen Herbamojo sebagai produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasitas herbal alami,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement