Advertisement

Pemilik Zodiak Ini Kurang Sopan dan Tidak Sabaran

Newswire
Selasa, 13 Agustus 2019 - 20:27 WIB
Bhekti Suryani
Pemilik Zodiak Ini Kurang Sopan dan Tidak Sabaran Zodiak - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Sikap kurang sopan dan tidak sabaran disebut dimiliki orang dengan zodiak tertentu.

Beberapa orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka memiliki perilaku yang buruk. Sejumlah zodiak pun dikenal kurang mempunyai sopan santun.

Advertisement

Sikap menyebalkan mereka terbentuk dari beberapa alasan, antara lain karena tidak sabaran atau asyik dengan dunianya sendiri. Ingin tahu zodiak apa saja?

Berikut 5 zodiak yang kurang memiliki sopan santun, dirangkum dari Your Tango.

1. Aquarius

Ketidaksabaran mereka terkadang membawa bencana. Ketika sudah di ambang batas, mereka tak sungkan memperlihatkan perangainya yang tidak sopan.

Tidak jarang bagi Aquarius menyela seseorang ketika mereka sedang berbicara, seolah-olah apa yang dikatakan orang lain tidak sepenting atau semenarik apa yang dikatakan Aquarius.

2. Taurus

Jika seorang Taurus merasa tidak dihargai dengan cara apapun, mereka tidak akan menahan diri untuk meledak. Terkadang Taurus kurang memiliki sopan santun karena mereka tidak memikirkan orang lain dan merasa mereka tidak penting.

3. Aries

Aries dapat memiliki sumbu yang sangat pendek. Jika mereka merasa seseorang tidak cukup menghargai mereka, Aries dapat tiba-tiba berubah menjadi impulsif dan bersikap semaunya. Aries bisa menjadi sombong dan akan berdebat hanya untuk membuktikan bahwa merekalah yang terbaik.

4. Scorpio

Jika Scorpio kesal, mereka tidak akan memonitor diri mereka sendiri; mereka akan mengambil tindakan atau mengatakan sesuatu tanpa memikirkan konsekuensinya. Dalam keadaan ini, Scorpio hanya peduli tentang apa yang mereka rasakan, orang lain nomor sekian.

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius mungkin tampak santai, tetapi banyak dari mereka yang kurang sopan santun. Ketika sudah melekat dengan ponselnya, mereka tidak peduli dengan orang sekitar. Mereka sering lupa mengucapkan tolong, terima kasih dan bersikap bodo amat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Trans Jogja, Cek di Sini, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement