Hasrat Seks Memudar? Ini Cara Bangkitkan Gairah Kembali

Ilustrasi. - Reuters
05 Oktober 2019 23:57 WIB Newswire Lifestyle Share :


Harianjogja.com, JOGJA-- Semakin bertambahnya usia pernikahan, banyak pasangan merasa mereka tak lagi memiliki kehidupan seks yang sama seperti waktu awal mereka menikah. Gairah yang dirasakan semakin lama semakin hilang, sentuhan dan ciuman tak lagi mempercepat detak jantung Anda.

Lantas, apa alasannya? Salah satunya, dilansir Times of India, ini mungkin dipengaruhi oleh kebiasaan dan rutinitas Anda dan pasangan yang itu-itu saja. Termasuk kebiasaan seks.

Ketika kita bersama pasangan yang sama untuk waktu yang lama, nafsu dan hasrat akan membuka jalan menuju belas kasih dan komitmen yang dalam. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan 'percikan gairah' itu kembali. Berikut daftarnya.

1. Sexting atau teks seksi

Jangan meremehkan kekuatan kiriman teks seksi. Ketika dibingkai dengan benar, teks sensual dapat membuat elemen kejutan. Ini sebenarnya cara yang bagus untuk mengatur suasana hati yang tepat untuk menciptakan kembali gairah.

Anda bisa mulai menggunakan emotikon yang tepat hingga menjadi sangat deskriptif, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghidupkan kehidupan seks Anda dan pasangan.

2. Atur waktu seks

Sekalipun seks yang tidak terencana adalah hal yang menggairahkan, kita semua sangat sibuk akhir-akhir ini sehingga sulit untuk menciptakan seks sebagai prioritas utama Anda. Ketika Anda menentukan tanggal dan waktu untuk melakukan hubungan seks, itu dapat secara otomatis menambahkan elemen sensasi dalam hidup Anda. Perencanaan juga dapat membantu Anda memasukkan hal-hal yang selalu ingin Anda lakukan dan membuat segalanya menjadi lebih baik.

3. Bicarakan apa yang Anda inginkan

Banyak orang tidak menyadari pentingnya membagikan keinginan Anda dengan pasangan Anda. Apakah Anda ingin melakukannya di mobil atau di kamar mandi, dan dengan gaya apa melakukannya, berkomunikasilaj dan cari cara untuk melakukannya. Anda akan terkejut saat mencoba berbagai hal dapat membuat jantung Anda berdebar kencang.

Jangan biarkan percikan gairah kehidupan seks Anda memudar, coba tips di atas.

Sumber : Suara.com