Ini Alasan Perempuan Lebih suka Bersahabat dengan Pria

Ilustrasi - Thetrentonline
16 Oktober 2019 17:27 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -  Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial yang membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Otak manusia dibuat sedemikian rupa sehingga ia akan mencari untuk membuat hubungan sosial dengan orang-orang di sekitarnya terlepas dari jenis kelamin mereka.

Secara umum, perempuan dianggap lebih ramah dan sosial dibandingkan dengan pria.  Perempuan juga cenderung berbagi pikiran dan rasa sakit dengan sahabat perempuan mereka. Tapi bukan berarti perempuan hanya akan bersahabat dengan perempuan saja. Ada beberapa wanita yang bisa berteman dengan pria juga.

Sekarang Anda mungkin berpikir apa perlunya perempuan bersahabat dengan pria daripada dengan wanita? Berikut beberapa alasannya seperti dilansir dari Boldsky.com:

1. Pria Lebih Spesifik dan Langsung

Ketika harus mengekspresikan pikiran dan keinginan mereka, pria cukup spesifik. Mereka senang sampai pada inti masalah dan berbicara tentang apa yang terjadi dalam pikiran mereka. Daripada hanya memberikan petunjuk atau mengharapkan orang lain untuk membaca pikiran mereka, pria lebih suka menyuarakan pikiran mereka.

2. Dapat Membantu Wanita Memilih Pasangan yang Lebih Baik

Pria memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang mungkin terjadi dalam benak pria lain. Mereka tahu bagaimana pria lain dan apa yang mungkin mereka cari dalam suatu hubungan. Mereka bisa mengerti apakah seorang pria cocok untuk sahabat wanita mereka atau tidak. Mereka akan memastikan untuk menemukan pasangan yang cocok seperti orang yang masuk akal, jujur, peduli, dan akan meminta pasangan teman wanita mereka untuk merawatnya dengan lebih baik.

3. Memastikan perempuan Melihat Hal-Hal Dari Perspektif Yang Berbeda

Ketika seorang perempuan bersahabat dengan wanita lain, dia mungkin akan memiliki perspektif yang sama. Seperti pulang ke rumah tepat waktu, mempelajari pekerjaan rumah tangga itu penting dan banyak lagi.

Tetapi memiliki sahabat laki-laki dapat membantu perempuan dalam memiliki perspektif yang berbeda seperti melakukan perjalanan sepeda lebih baik daripada memiliki akhir pekan yang malas. Juga, memiliki sahabat pria dapat membantu wanita memahami pria lain dengan cara yang lebih baik.

4. Bisa menjadi pacar palsu

Terkadang, ketika wanita perlu keluar dari kencan yang melekat atau menangani pertanyaan-pertanyaan menjengkelkan yang berkaitan dengan kencan dan pernikahan, mereka meminta bantuan sahabat pria ini. . Persahabatan tidak menerima batasan gender, yang membuatnya sangat nyaman. Itu tergantung pada siapa yang membuat Anda merasa lebih baik, bahagia, mendukung dan memotivasi Anda apa pun situasinya. Tidak masalah jika orang itu laki-laki atau perempuan.

Sumber : Bisnis.com/Boldsky