7 Alasan Pria Menjaga Jarak dengan Pasangannya

Ilustrasi. - Freepik
17 Juli 2020 04:17 WIB Novita Sari Simamora Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dalam sebuah hubungan, sikap satu sama lain perlu diselami oleh masing-masing. Apakah Anda merasa bahwa pria Anda kehilangan minat dalam hubungan Anda? Apakah Anda menemukan dia terus-menerus berusaha menjaga jarak, daripada mendekati Anda?

Apakah dia menghindari upaya untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan Anda? Anda akan berusaha sebaik mungkin untuk mencari tahu apa yang salah dan mengapa dia berperilaku dengan cara yang tidak biasa.

Berikut alasan pasangan Anda menjaga jarak:

1. Dia tidak tertarik dengan Anda dari awal

Ini bisa menjadi salah satu tanda mengapa pria Anda tidak tertarik pada Anda. Anda mungkin tidak memperhatikan jika dia benar-benar tertarik pada Anda sejak awal.

Baca juga: Punya Pasangan Over Protektif? Ini 6 Cara Menghadapinya

Bisa jadi dia hanya tertarik pada saat ini dan bukan untuk hubungan yang lama. Dia mungkin tidak ingin berada dalam hubungan yang serius dan panjang dengan Anda.

2. Tidak ada percikan cinta yang tersisa dalam hubungan Anda.

Ada kalanya pasangan menjadi terlalu nyaman dengan rutinitas harian mereka dan menghindari melakukan sesuatu yang baru. Ini bisa membunuh percikan cinta dalam hubungan Anda.

Jika hubungan Anda tidak memiliki percikan cinta, maka ada kemungkinan pria Anda menjauhkan diri dari Anda. Dia mungkin mendapati hubungan itu membosankan dan membosankan. Akibatnya, Anda mungkin menemukan dia tidak tertarik lagi pada Anda.

3. Anda melakukan sesuatu yang buruk menurutnya

Apakah Anda memperebutkan sesuatu dengan cara yang tidak menyenangkan? Apakah Anda saling berdebat dengan cara yang buruk? Dan apakah ada permainan menyalahkan juga?

Baca juga: Hamil Saat Pandemi Corona Bikin Cemas, Begini Cara Mengatasinya

Nah, maka itu bisa menjadi alasan mengapa pria Anda tidak lagi tertarik pada Anda. Anda mungkin telah menyakitinya sedemikian rupa sehingga menarik minatnya pada Anda. Jika ini alasannya maka sebaiknya Anda meminta maaf kepadanya dan menyelesaikan masalah dengan tenang.

4. Tidak ada yang sama antara Anda dan pasangan

Penerimaan dapat menjadi kunci untuk menyesuaikan diri dengan pasangan Anda meskipun ada perbedaan. Alih-alih memaksa pria Anda untuk mengubah perilakunya, Anda dapat mencoba menjelaskan mengapa penting untuk membawa beberapa perubahan positif.

5. Tidak ada kompatibilitas dalam hubungan Anda

Kompatibilitas adalah salah satu faktor yang dapat membantu Anda dalam memperkuat hubungan Anda dan mempertahankan minat satu sama lain. Jika pria Anda tampaknya tidak tertarik untuk bersama Anda, maka mungkin saja Anda tidak cocok satu sama lain.

Pria Anda mungkin merasa paling tidak tertarik pada Anda jika tidak ada kecocokan dalam hubungan Anda. Karena ini, Anda mungkin tidak menemukan kebahagiaan dalam hubungan Anda

6. Dia telah menemukan seseorang yang lebih baik daripada Anda

Jadi, jika pria sepertinya tidak lagi tertarik pada Anda, maka mungkin saja ia telah menemukan seseorang yang lebih baik daripada Anda. Dia mungkin menemukan seseorang yang membuatnya merasa lebih bahagia dan istimewa.

Alih-alih panik dan marah, Anda bisa mencoba meremajakan cinta. Anda dapat mencoba bergaul dengan pasangan Anda dengan melakukan hal-hal yang membuatnya merasa dicintai dan istimewa.

7. Anda memiliki harapan ekstrim dari satu ama lain

Jika Anda memiliki terlalu banyak harapan dari pria Anda, maka ini juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa dia tidak tertarik pada Anda.

Tanyakan kepada diri sendiri, apakah Anda selalu menekannya untuk menjadi pria macho atau ingin dia menghasilkan sebanyak suami sahabat Anda? Dia bisa bosan memenuhi harapan Anda.

Dia mungkin tidak merasa bahagia dalam hubungan itu karena semua yang dia lakukan adalah memenuhi harapan dan kebutuhan Anda.

Sumber : Bisnis.com