Wow, Masker Bertatah Berlian Harga Puluhan Juta, Bisa Bongkar Pasang Dijadikan Perhiasan

Masker bertatah berlian. - Antara
10 Agustus 2020 12:07 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Bermula dari masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan setiap orang menggunakan masker, kini penutup hidung dan mulut ini bertransformasi menjadi produk fesyen yang kece. 

Tak sedikit desainer pakaian yang tiba-tiba bantingssetir membuat karya sepaket dengan masker. Desainnya pun menarik. 

Tidak hanya payet dan manik-manik yang digunakan untuk mempercantik masker. Seorang desainer bahkan menciptakan masker bertatah berlian untuk menciptakan kesan mewah dan elegan. 

Baca Juga: Payudara Pria Membesar? Bisa Jadi Tanda Kanker Paru-Paru

Masker bertatah berlian dicetuskan oleh Passion Jewelry yang ingin membuat tampilan masker menjadi lebih fashionable. Menariknya, berlian tersebut juga bisa dilepas dan dapat digunakan sebagai liontin atau bros.

"Kalau yang lain kan sudah umum, banyak masker-masker yang didesain lucu-lucu. Tapi kalau kami, keunikannya berliannya bisa ditempel di masker favorit kita supaya lebih terlihat trendi, dan kalau kita mau pakai sebagai bros atau lionton juga bisa, jadi multifungsi," ujar COO Passion Jewelry, Airyn Tanu melalui keterangan resminya, Senin (10/8/2020), seperti dikutip dari Antara.

Untuk bahan masker, Passion Jewelry menggunakan kain sutra dan juga mengikuti standar pembuatan masker kain. Sedangkan ukuran perhiasannya bisa dipesan sesuai selera atau memesan secara khusus.

Baca Juga: Bakal Main Sinetron Bareng Stefan William Lagi, Begini yang Dirasakan Natasha Wilona

"Kalau varian perhiasannya pasti beda-beda size-nya. So far kita sudah mengeluarkan lima desain utama," kata Airyn.

Airyn mengatakan perawatan untuk masker berlian ini tidaklah sulit. Masker kain dapat dicuci seperti biasa, sedangkan perhiasannya bisa dilepas terlebih dahulu dan dipasang kembali di tempat yang diinginkan.

Harga yang ditawarkan untuk masker bertatah berlian ini adalah mulai dari Rp10 jutaan. Wow, Anda tertarik?

Sumber : antara