Mantan Pekerja Seks Ini Ungkap 3 Alasan Seorang Suami Berselingkuh

Ilustrasi. - Freepik
05 Oktober 2020 12:57 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Perselingkuhan bisa terjadi pada pasangan bahkan yang sudah menikah. Seorang mantan pekerja seks berbagi cerita mengenai penyebab laki-laki selingkuh, terutama yang sudah menikah.

Bekerja di industri itu selama enam tahun dan menggunakan nama Samantha X, ia menyadari bahwa beberapa pria memilih menemui pekerja seks daripada memiliki selingkuhan yang dipacari karena tidak ingin pusing dan menghindari risiko akan ketahuan.

Dia mengatakan, dalam pengalamannya berurusan dengan pria yang sudah menikah, alasan mereka untuk selingkuh terbagi jadi tiga kategori.

Baca juga: Hasil Studi, Menulis Tangan Bikin Lebih Mudah Menghapal

Pertama, tipe pria yang tidak memiliki keintiman dengan istrinya. Dan merasa hanya seperti kartu kredit berjalan. Tetapi menolak untuk bercerai karena tidak ingin kehilangan uang atau menyakiti anak-anak mereka.

Lalu ada orang yang bersikeras mengaku mencintai istrinya tetapi juga menyatakan bahwa mereka hanya membutuhkan variasi dalam hubungan seksual.

Sedangkan tipe ketiga adalah yang dia sebut sebagai kelompok paling kompleks. Karena pria yang sangat bahagia dengan pernikahannya dan tidak memiliki alasan spesifik untuk selingkuh.

Baca juga: Mengandung Karbohidrat, Ini 5 Camilan yang Bikin Kenyang tapi Tak Bikin Gemuk

Samantha mengatakan kepada News.com.au bahwa para pria itu sebenarnya tidak ingin menyakiti pasangannya dan menghancurkan pernikahan. Namun menurut Samantha, dia sering berpikir bahwa istri mereka tahu tetapi berdiam diri daripada harus menghadapi memulai hidup baru.

"Bukan tugas saya untuk menilai. Jika ada sesuatu yang saya pelajari dalam peran saya sebagai Samantha adalah bahwa ini bukanlah dunia yang sempurna. Kami bukan orang yang sempurna dan semua orang hanya melakukan yang terbaik yang mereka bisa," katanya dikutip dari Mirror.

Ia mengaku, paling membingungkan pria yang sebenarnya telah bahagia dengan pernikahannya namun masih mencari keintiman di tempat lain. "Apakah itu dengan pekerja seks (yang mereka jamin tidak selingkuh) atau memiliki hubungan jangka panjang," ucapnya.

Namun kondisi itu sebenarnya bukan hanya terjadi pada laki-laki. Samantha mengaku pernah bertemu beberapa perempuan yang rumah tangganya hancur akibat selingkuh. "Bukan hanya pria yang tersesat. Banyak wanita melakukannya juga, dan saya punya banyak klien hancur karena urusan istri mereka," ujarnya.

Sumber : Suara.com