Advertisement

Mantap, WhatsApp Web Sekarang Bisa untuk Telepon

Mia Chitra Dinisari
Jum'at, 18 Desember 2020 - 09:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mantap, WhatsApp Web Sekarang Bisa untuk Telepon Aplikasi WhatsApp - whatsapp.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Saat ini WhatsApp web bisa melakukan panggilan telepon atau voice call seperti di smartphone. Berdasarkan pengumuman dari WhatsApp, persiapan layanan whatsapp web call ini sudah dilakukan sejak lebih dari dua tahun lalu.

"Panggilan WhatsApp, sudah diumumkan di banyak artikel sebelumnya, akhirnya datang untuk beberapa pengguna yang beruntung," tulis pernyataan mereka dikutip dari laman WAbetainfo.

Advertisement

Menurut keterangan tersebut, sejak beberapa hari, sejumlah pengguna bisa melihat tombol panggilan di header obrolan di WhatsApp Desktop.

Pernyataan itu menyebutkan, seperti yang ditunjukkan sebelumnya, ketika Anda menerima suara atau panggilan dari WhatsApp Web atau Desktop, jendela terpisah akan ditampilkan di mana Anda dapat menerima atau menolak panggilan masuk:

WhatsApp meluncurkan panggilan beta untuk pengguna tertentu tetapi sayangnya, sebagai fitur beta, fitur ini baru tersedia di kalangan terbatas.

"Kami berharap Anda beruntung, tetapi jika tidak, jangan khawatir. Semakin banyak pengguna yang menerima aktivasi tersebut setiap hari, WhatsApp Desktop akan memiliki prioritas yang lebih tinggi," tulis pernyataan mereka lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Info Stok Darah dan Lokasi Donor Darah di DIY Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement