Advertisement

Ingin Pria Berkomitmen dalam Hubungan? Ini Rahasianya...

Jessica Gabriela Soehandoko
Jum'at, 22 Oktober 2021 - 01:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ingin Pria Berkomitmen dalam Hubungan? Ini Rahasianya... Ilustrasi - Filipino4u

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada beberapa pria yang takut dalam berkomitmen. Namun, jika Anda berhasil membuat dirinya berkomitmen, maka akan menjadi hal yang berbeda.

Jika Anda ingin membuat dirinya berkomitmen kepada Anda, Anda dapat memberikan dorongan lembut bagi dirinya. Anda dapat memulai untuk melakukan sesuatu bagi dirinya sehingga dirinya semakin yakin dengan Anda.

Advertisement

Untuk itu, berikut beberapa tips agar dirinya mau berkomitmen dengan Anda, yang dilansir dari Bolde.

1. Perkenalkan dirinya kepada teman-teman Anda

Sebuah hubungan harus bersifat timbal balik. Jika Anda menginginkan keromantisan dan keintiman, maka Anda lebih baik membalasnya. Bahkan lebih baik lagi, Anda dapat menawarkannya sehinga dirinya merasa seperti berada di tempat yang aman. Hal ini dapat dimulai dengan bertemu teman-teman.

2. Cobalah hobi baru bersama

Anda dapat memulai untuk menikmati kebersamaan bersama. Hal ini dapat dimulai dengan memesan restoran, golf, pergi ke pertandingan sepak bola atau konser, atau mendaki. Dengan menunjukan bahwa Anda juga berusaha untuknya, maka hal ini menjadi penting.

3. Berikan dirinya ‘kata pelarian’ rahasia

Anda ingin membuatnya merasa nyaman dan tidak terlalu tertekan untuk menjalani setiap detik hidup Anda bersama. Hal ini wajar untuk menghabiskan waktu secara terpisah. Faktanya, ruang sangat penting dalam hubungan. Dengan memperhatikan ruang, maka Anda dapat saling percaya dan menerima batasan satu sama lain. Kita semua berhak merasa aman, dia akan menghargai itu.

4. Masaklah bersama

Hal ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan romantis. Anda dapat memamerkan keterampilan atau mempelajari sesuatu yang baru. Tidak ada yang sempurna dalam memasak, dan ketidak sempurnaan tersebut dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda.

5. Jangan paksakan hubungan Anda

Abaikan apa yang dikatakan atau dilakukan semua orang di sekitar Anda, atau apa yang terjadi dalam hubungan Anda sebelumnya. Kita semua berbeda dan kita semua memiliki batasan dan zona nyaman tersendiri. Anda dapat menjalankan hubungan dengan perlahan atau alami.

6. Tunjukan cinta Anda

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, namun hadiah menjadi hal yang bagus untuk menunjukan betapa pentingnya dirinya bagi Anda. Ini adalah cara yang baik untuk menunjukkan bahwa Anda juga mengenal mereka. Hal ini dapat meliputi untuk memberikan hadiah bagi dirinya berbentuk pengalaman, atau bagi rencana masa depan Anda untuk menunjukan komitmen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement