Advertisement

Pemilik 3 Zodiak Ini Orang yang Cerdas, Kamu Salah Satunya?

Newswire
Sabtu, 29 Januari 2022 - 19:27 WIB
Bhekti Suryani
Pemilik 3 Zodiak Ini Orang yang Cerdas, Kamu Salah Satunya? Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kamu yang punya salah stau dari zodiak di bawah ini sepertinya termasuk yang beruntung. Pasalnya, sejumlah pemilik zodiak tertentu diyakini tergolong orang yang ceras.

Semua orang tentu memiliki potensi dan kecerdasan masing-masing. Walau begitu, ada beberapa zodiak yang terkenal cenderung lebih pintar daripada zodiak lainnya. Lalu, siapa saja zodiak paling pintar tersebut?

Advertisement

Kecerdasan tidak selalu berhubungan tentang kemampuan akademik seseorang. Kepintaran juga dapat diamati dari bagaimana seseorang mengontrol emosi atau bagaimana mereka bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Selain itu, kecerdasan dapat dilihat dari kecenderungan zodiak. Menurut laman style caster, terdapat 3 zodiak yang dikenal dengan kecerdasannya. Penasaran? Yuk, simak daftar lengkapnya berikut!

Aquarius

Zodiak satu ini memiliki julukan si jenius. Di sebuah ruangan atau forum, Aquarius mungkin menjadi yang paling pintar. Hal ini tidak mengherankan karena selain pintar secara intelektual, Aquarius juga keras kepala yang memungkinkan mereka tidak mau kalah dari orang lain.

Selain itu, Aquarius dikenal sebagai seseorang yang penuh perhitungan. Namun di lubuk hatinya yang terdalam, ia juga memiliki perasaan empati dan menggunakan intuisinya untuk memutuskan suatu hal.

BACA JUGA:Wisata Jogja: Malioboro Sudah Berubah, Begini Panduan Berbelanja bagi Wisatawan

Walau demikian, zodiak Aquarius kadang tak sadar kalau mereka suka menyombongkan kehebatan yang membuat orang lain menjauhinya.

Capricorn

Zodiak paling pintar selanjutnya adalah Capricorn. Selain cerdas, mereka juga dikenal berwibawa dan pandai mengatur emosi. Capricorn memiliki kemauan keras akan suatu hal yang ingin dicapainya. Selain itu, mereka selalu mengambil keputusan secara logis karena memperhitungkan kenyataan yang ada.

Kecerdasan zodiak Capricorn dalam segi emosional dapat dilihat dari sikap mereka yang seringkali lebih bijaksana daripada usianya. Hal inilah yang membuat zodiak Capricorn menjadi sosok yang menarik. Mereka mampu berpikir secara dingin dalam keadaan mendesak sekalipun.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak paling cerdas. Kecerdasan Virgo dapat dilihat dari bagaimana mereka memperhitungkan hal-hal kecil yang mendetail dalam hidupnya. Ini membuat Virgo bisa menjadi lebih peka atas keadaan lingkungan dan perilaku seseorang terhadapnya.

Virgo juga dikenal memiliki kemampuan berorganisasi yang baik serta daya ingat yang sangat tinggi. Hanya saja, sesekali Virgo mudah merasa stres, dan apabila mereka mampu mengontrol hal ini, Virgo bisa menjadi jauh lebih cerdas lagi.

Demikian informasi mengenai zodiak paling pintar dan cerdas. Namun, bukan berarti zodiak yang tidak disebutkan di atas tidak cerdas. Karena kembali lagi, kecerdasan seseorang tidak dapat dinilai dari suatu hal dan setiap orang pasti memiliki kecerdasan di bidangnya masing-masing.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat memperdalam kecerdasan masing-masing tanpa membandingkannya dengan orang lain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement