Advertisement

Hai Ladies, Ini Cara Membuat Seorang Pria Menyesal Sudah Ghosting Anda

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 08 Februari 2022 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
Hai Ladies, Ini Cara Membuat Seorang Pria Menyesal Sudah Ghosting Anda Hubungan ghosting

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Istilah ghosting saat ini sedang menjadi tren.

Ghosting adalah istilah untuk menggambarkan pemutusan komunikasi sepenuhnya kepada pasangan, pacar, atau teman, tanpa memberitahukan alasan di balik sikap tersebut.

Advertisement

Sikap ini juga dapat berwujud pengabaian segala upaya komunikasi yang dilakukan oleh pihak yang digantung.

Mereka perempuan yang sudah mengalami ghosting pasti akan sakit hati dan trauma. 

Lantas, bagaimana cara sembuh dari ghosting dan membuat pria yang sudah meng-ghosting Anda menyesal? Berikut kiatnya dilansir dari Bolde : 

1. Jalani hidup yang terbaik

Salah satu cara terbaik untuk membuat seseorang merindukan Anda dan menyesal meninggalkan Anda adalah dengan menunjukkan dengan tepat apa yang mereka lewatkan.

Identifikasi apa yang ingin Anda lakukan dan segera lakukan. Pergi keluar dan bersenang-senanglah dengan teman-temanmu. Jangan beri dia waktu Anda sedetik pun. Anda tidak perlu berhubungan dengannya atau memikirkannya, cukup fokus pada diri sendiri dengan cara yang tidak pernah dia lakukan.

2. Me time

Me time adalah proses self healing terbaik untuk apapun, termasuk mengobati diri dari ghosting seseorang. Lakukan hal yang Anda sukai, dan manjakan diri. Ini waktunya Anda mendengarkan diri sendiri.

3. Berkumpul dengan sahabat

Ini penting. Benar-benar obat, sejujurnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mendorongnya keluar dari pandangan dan pikirannya. Anda tidak akan memikirkan hal lain selain bertemu dengan teman-teman Anda, bersantai, dan mulai bersenang-senang. Waktu akan berlalu dan Anda akan merasa seperti remaja lagi. 

4. Tunjukkan kebahagiaan Anda di media sosial

Dengan adanya media sosial saat ini, buatlah feed atau story saat Anda merasa bahagia. Jika dia melihatnya, maka dia akan merasa menyesal telah meninggalkan Anda. Dengan bahagia, Anda akan terlihat lebih cantik dan itu akan membuatnya menyesal.

5. Lakukan semua hal yang tidak pernah dilakukan bersama

Dapatkan kembali hobi Anda dan lakukan. Jika selama bersamanya Anda lebih banyak melakukan hal yang dia sukai, ini saatnya melakukan apa yang Anda sukai. Tanpa ada yang mengatur Anda.

6. Blokir dia

Sederhana seperti. Beri diri Anda ruang dan waktu tanpa terlihat di mata publik sungguh menakjubkan. Jauhkan diri Anda dari orang toxic semacam itu dan dia akan penasaran kenapa Anda menghilang darinya.

7. Make over

Lakukan perubahan dalam diri Anda. Percantik diri dengan make over. Potong rambut, warnai rambut, pergi ke gym agar membuat penampilan lebih wow. Dijamin, dia akan menyesal sudah menghilang begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement