Advertisement

Ladies, Jangan Pernah Mau Mengejar Lelaki! Alasannya Masuk Akal

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 Februari 2022 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Ladies, Jangan Pernah Mau Mengejar Lelaki! Alasannya Masuk Akal Ilustrasi - Shipqmedia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Jika saat ini Anda mengejar pria yang Anda sukai dengan harapan dapat memenangkan hatinya, berhentilah sekarang.

Meskipun tidak ada yang salah dengan mengungkapkan perasaan Anda dan berusaha untuk mengenal seseorang dan membiarkan mereka melihat semua kualitas luar biasa Anda, tapi, bisa jadi itu akan menjadi bumerang bagi Anda.

Mengejar seorang pria secara agresif bisa disebut sebagai ide yang buruk, inilah alasannya seperti dilansir dari Bolde :

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

1. Menjadi preseden buruk

Jika Anda mengejar seorang pria, apa yang akan terjadi ketika Anda berhenti? Anda pada dasarnya memberi tahu dia sejak awal bahwa Anda akan selalu mengejarnya dan berusaha membuatnya bahagia, sementara dia hanya bisa duduk-duduk seperti gumpalan di kayu yang memungkinkan Anda melakukan semua pekerjaan. Ini bukan tampilan yang bagus. Jangan biarkan ini terjadi.

2. Membunuh harga diri

Apakah Anda menyadari betapa melelahkannya ketika Anda mengejar seorang pria untuk mempertahankan hubungan dan pada akhirnya hanya Anda yang berusaha?

Jika Anda mengejarnya, maka dia akan menganggap Anda mudah didapatkan dan Anda akan kehilangan harga diri Anda tanpa disadari.

3. Anda akhirnya mengabaikan diri sendiri

Ketika Anda mengejar seorang pria maka Anda akan menjadikannya prioritas. Sedangkan Anda melupakan hal yang untuk membuat diri Anda merasa kuat, bahagia, dan seimbang.

BACA JUGA: Hai Ladies, Ini Cara Membuat Seorang Pria Menyesal Sudah Ghosting Anda

Kondisi ini membuat Anda kosong dan sangat lelah. Ayolah, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu.

Advertisement

4. Egonya menjadi besar

Ketika Anda mengejarnya tanpa henti dan melakukan semua pekerjaan, satu-satunya pesan yang dia dapatkan adalah bahwa dia adalah hal yang sangat penting bagi Anda untuk diraih. Apakah itu pesan yang Anda benar-benar ingin dia dapatkan? Itu akan membuat egonya semakin besar dan dia akan menjadi semakin semena-mena.

5. Dia tidak tertarik pada Anda

Jika Anda harus melakukan begitu banyak pekerjaan untuk mengejar seorang pria, mungkin pertimbangkan fakta bahwa dia tidak ingin ditangkap. Dia tidak akan pernah berubah menjadi pacar yang sempurna atau mau mulai berusaha untukmu, jadi jangan buang waktumu. Carilah seseorang yang benar-benar bertemu denganmu. Anda akan berakhir jauh lebih bahagia.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

DIY Peroleh Hadiah Rp10 Miliar, Digunakan untuk Pemulihan Ekonomi

Jogja
| Rabu, 28 September 2022, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Cara Membayar KRL Solo Jogja Pakai Gopay

News
| Rabu, 28 September 2022, 04:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement