Advertisement

Tips Awet Muda

Jumali
Minggu, 20 Februari 2022 - 02:07 WIB
Jumali
Tips Awet Muda Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAAwet muda adalah impian setiap orang. Namun, tidak banyak yang mengetahui tips awet muda dengan cara yang simpel dan sederhana. Banyak di antara kita menilai jika untuk menjadi awet muda harus mengeluarkan banyak biaya. Padahal tidak.

Berikut tips agar Anda awet muda :

Advertisement

- Rileks

Rilekskan pikiran dan tubuh Anda. Sebab, penyebab perubahan fisik adalah stres. Jadi sebisa mungkin hindari stres dan rileks.

- Konsumsi lebih banyak lemak

Anda bisa memperbanyak konsumsi lemak sehat untuk membantu menstabilkan suasana hati Anda. Hal ini akan berdampak pada kondisi tubuh Anda yang akan terlihat segar dan awet muda.

- Olahraga

Olahraga teratur tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan, membentuk otot, dan membangun tulang yang lebih sehat, serta meningkatkan suasana hati, tetapi juga dapat membantu Anda berpikir jernih serta awet muda.

- Yoga

Energi lebih banyak, postur yang lebih baik, fleksibilitas yang lebih besar, suasana hati lebih baik, dan stress berkurang adalah beberapa manfaat dari latihan Yoga. Pose yoga dirancang untuk bekerja di dalam serta luar tubuh Anda, yang membantu meremajakan sistem pencernaan, sistem reproduksi, bahkan sistem kekebalan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement