Advertisement

Naksir Cewek saat Pertama Kali Bertemu, Ini Tips Jitu Mendekatinya...

Media Digital
Rabu, 02 November 2022 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Naksir Cewek saat Pertama Kali Bertemu, Ini Tips Jitu Mendekatinya... Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

JOGJA - Apakah Anda percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Jika tidak boleh menyebutnya cinta karena terlalu cepat, lantas apa? Sekadar tertarik, suka, atau benar-benar cinta?

Bagi sebagian pria mungkin sedikit aneh jika tiba-tiba suka dengan wanita pada pandangan pertama, terlebih jika di tempat umum. Tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya aneh lo.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Banyak pria yang menyukai kesan pertama dan bisa jatuh hati pada pandangan pertamanya saat pertama kali bertemu. Entah bertemu di rumah teman, di rumah saudara, halte bis, kantor, atau acara dan tempat umumnya lainnya.

Sayangnya, tidak semua pria berani mendekati wanita pujaannya tersebut, ada juga yang berani namun tidak bisa melakukannya dengan benar.

BACA JUGA: Ingin Tampil Paripurna, Perawatan Kulit Harus Konsisten

Alih-alih mendapatkan kenalan baru dan berkencan, dirinya justru dianggap aneh. Lalu bagaimana cara mendekati wanita saat pertama kali bertemu?

Cara Mendekati Wanita Saat Pertama Kali Bertemu

1. Charge rasa percaya diri

Advertisement

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah mengisi tangki rasa percaya diri. Untuk itu, Anda bisa pergi ke toilet terlebih dahulu, merapikan rambut atau jika perlu membersihkan gigi dengan CloseUp supaya lebih pede saat berdekatan nanti.

Ingat ya, semua wanita tentu saja menyukai pria yang rapi, wangi dan juga bersih. Jangan sampai kesan pertama yang kamu buat langsung rusak karena gigi yang kotor, nafas bau atau rambut acak-adul.

2. Buat kontak mata

Advertisement

Tip selanjutnya adalah buat kontak mata dengan wanita incaran Anda, tetapi ingat tetap jangan berlebihan dan terkesan genit ya. Membuat kontak mata juga bertujuan memastikan bahwa wanita tersebut juga memiliki setidaknya sedikit rasa tertarik dengan Anda.

Jangan lupa untuk sesekali melemparkan senyuman manis terbaikmu untuk memberikan kesan ramah dan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang menyenangkan.

3. Buka obrolan ringan tapi seru

Kabar gembira bukan jika wanita incaran Anda juga tertarik denganmu? Yuk saatnya beranikan diri untuk menghampiri doi dan mengajaknya kenalan. Mungkin akan sedikit tidak nyaman bagi wanita untuk menerima kehadiran pria secara tiba-tiba, jadi Anda bisa mencoba membuka obrolan terlebih dahulu.

Advertisement

Anda hanya perlu memulai obrolan yang ringan tapi tidak membosankan dan perlakukan doi seperti Anda sudah pernah melihatnya sebelumnya. Anda juga bisa menyelipkan candaan-candaan ringan dan pastikan juga obrolan terjadi secara dua arah.

4. Jangan terlalu banyak bicara

Kesalahan yang paling banyak dilakukan pria saat bertemu wanita adalah membuatnya ilfeel saat pertama kali bertemu karena terlalu banyak bicara. Hal tersebut akan membuat kamu terkesan aneh dan membosankan.

Advertisement

Sebaliknya, Anda harus membuat doi tertarik dan penasaran dengan kepribadianmu sebenarnya. Jangan ceritakan terlalu banyak informasi tentang kehidupan pribadi, Anda harus jadi sosok misterius dan menarik perhatian wanita incaranmu tersebut.

5. Buat dia nyaman

Wanita biasanya menyukai perhatian-perhatian kecil dan sederhana untuk membuatnya nyaman, Anda bisa membantunya membuka botol minumannya, membersihkan sendoknya saat mau makan atau menawarinya minum setelah makan.

Jaga juga batasan-batasan yang diberikan seperti jangan terlalu dekat saat duduk, jangan terlalu berisik dan menanyai hal-hal pribadi ya.

Advertisement

6. Manfaatkan waktu

Sudah terasa cukup lama dan cukup dekat untuk ukuran dua orang yang baru saja bertemu? Nah, kamu bisa meminta kontaknya dan pergi dengan alasan ada sesuatu yang mendesak seperti harus kembali bekerja atau semacamnya. Hal ini bisa membuat wanita semakin penasaran lo.

Oh iya, jangan langsung menghubunginya ya, beri jeda beberapa waktu supaya kamu tidak terkesan terlalu terburu-buru.

Jadi bagaimana, cara mendekati wanita di atas bisa segera kamu praktikkan ya. Jangan lupa untuk segera mengajaknya hangout atau sekadar makan siang bersama supaya lebih dekat. Good luck guys!

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

3 Bahaya Memangku Laptop

3 Bahaya Memangku Laptop

Lifestyle | 2 days ago

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Atlet Muda Sleman Diguyur Bonus

Sleman
| Selasa, 06 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Daftar 15 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2022, Siapa Paling Tajir?

News
| Selasa, 06 Desember 2022, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement