Advertisement

Payudara Perempuan di Thailand Ini Makin Tumbuh dan Membesar

Jafar Sodiq Assegaf
Kamis, 20 Juni 2019 - 07:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Payudara Perempuan di Thailand Ini Makin Tumbuh dan Membesar Lam Phrai Si Nuan mengalami kondisi misterius di mana ukuran payudaranya terus tumbuh dan membesar. (Odditycentral)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Lam Phrai Si Nuan, perempuan 46 tahun asal Thailand mengalami kondisi misterius. Ukuran payudaranya terus tumbuh dan membesar sehingga membuatnya tidak berdaya dan kesulitan bergerak.

Nuan bahkan harus berjalan menggunakan kruk karena beban massa di tubuh bagian atasnya yang kelewat besar. Berita mengenai kondisi Nuan disiarkan oleh salah satu saluran televisi di Negeri Gajah Putih.

Advertisement

Kepada wartawan, Nuan mulai melihat perubahan ukuran payudaranya sejak tiga tahun lalu. Tapi baru sembilan bulan ini pertumbuhan ukuran payudaranya semakin tidak terkendali.

Dilansir Oddity Central, Selasa (19/6/2019), awalnya ia hanya melihat perubahan pada payudara bagian kiri, tapi selama lima bulan terakhir, ukuran payudara kanannya ikut membesar bahkan hampir lebih besar dari yang sebelah kiri.

Nuan yang tinggal di provinsi Phitsanulok telah menemui dokter. Tapi dokter mengatakan apa yang terjadi pada Nuan bukan disebabkan oleh tumor atau kanker. Karena masalah keuangan juga, Nuan tidak mampu melanjutkan pengobatan medis dan mencari tahu penyebab lain atas kondisi yang ia alami.

Kini masalah tersebut telah menjadi beban bagi Nuan. Ia bahkan harus mengenakan kain tebal yang diikat di belakang lehernya untuk menahan massa dadanya.

Berat dada Lam Phrai Si Nuan juga telah memberi tekanan konstan pada tulang belakangnya. Masalah lain yang ia alami karena kondisi medisnya adalah sakit leher, bahu, dan punggung yang sangat parah.

Setelah beberapa kunjungan ke Rumah Sakit Phutthachinarat, Nuan masih tidak tahu apa yang terjadi dengan tubuhnya dan tetap dinyatakan bukan tumor.

Tim dokter mengatakan bahwa mereka bisa saja mengangkat payudara Nuan tetapi mereka harus benar-benat tahu apa yang terjadi dan apa penyebabnya.

Nuan telah dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh pada 19 Juli nanti 2019 sembari menunggu kebaikan orang yang ingin membantunya secara materi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement