Advertisement

Pria Ternyata Punya 7 Jenis Orgasme, Ini Ciri-Cirinya

Newswire
Rabu, 18 September 2019 - 22:37 WIB
Bhekti Suryani
Pria Ternyata Punya 7 Jenis Orgasme, Ini Ciri-Cirinya Ilustrasi hubungan intim - bomjardimnoticia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Orgasme bagi pria ternyata punya banyak jenisnya. 

Secara luas, orgasme dianggap sebagai puncak dari gairah seksual. Orgasme adalah perasaan kuat kenikmatan fisik dan sensasi yang meliputi pelepasan ketegangan erotis yang terakumulasi.

Advertisement

Tetapi, belum banyak yang diketahui tentang orgasme, terutama orgasme pada pria. Karena, pria memiliki berbagai jenis orgasme yang semuanya berbeda.

Menurut pakar seks dan hubungan Lovehoney Annabele Knight dilansir dari Yahoo Style UK, pria memiliki setidaknya 7 jenis orgasme.

1. Orgasme standar

Sebagian besar pria pasti pernah merasakan orgasme standar ketika berhubungan seks. Ketika seorang pria dirangsang secara fisik maupun psikologis, ia akan mengalami ereksi.

Darah mengalir ke dalam korpora atau jaringan luka di sepanjang Mr P yang menyebabkan Mr P besar dan "keras" ketika ereksi.

2. Orgasme seluruh tubuh

Orgasme seluruh tubuh ini terjadi ketika beberapa bagian tubuh pria terstimulasi bersamaan. Biasanya terjadi ketika Anda terengah-engah melakukan hubungan seks dengan cepat maupun lambat.

3. Orgasme berkali-kali

Orgasme jenis ketiga ini merupakan orgasme yang terjadi lebih dari satu kali. Maksudnya, ketika pria sudah orgasme lalu dia beristirahat dan mencoba hubungan seksual lagi sampai orgasme. Menurut survei terhadap 1.000 pria oleh Lovehoney, sekitar 67 persen pria mengaku mengalami orgasme berkali-kali.

4. Orgasme mimpi basah

Orgasme juga bisa terjadi tanpa sadar ketika pria mengalami mimpi basah yang sangat erotis. Orgasme karena mimpi basah ini tidak hanya terjadi pada remaja laki-laki, tetapi juga pria dewasa.

5. Orgasme panggul

Pria harus memiliki tenaga ekstra untuk merasakan orgasme panggul. Karena, mereka harus berhenti ketika mencapai klimaks agar bisa mengontrol orgasmenya.

6. Orgasme prostat

Kelenjar prostat menjadi letak G-spot pria. Jadi, pria bisa mengalami orgasme jika hanya mendapat rangsangan di G-spotnya.

7. Orgasme kering

Tidak setiap kali pria mengalami orgasme akan mengeluarkan cairan sperma. Pria juga bisa mengalami orgasme kering atau tanpa mengeluarkan cairan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement