Advertisement

Kenali 4 Jenis Orgasme yang Dirasakan Wanita

Newswire
Kamis, 19 September 2019 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Kenali 4 Jenis Orgasme yang Dirasakan Wanita Ilustrasi aktivitas seksual - Mommies Daily

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Perempuan ternyata juga memiliki beragam jenis orgasme. Tak hanya pria yang disebut memiliki tujuh jenis orgasme.

Orgasme adalah perasaan kuat kenikmatan fisik dan sensasi yang meliputi pelepasan ketegangan erotis yang terakumulasi. Secara luas, orgasme dianggap sebagai puncak dari gairah seksual.

Advertisement

Selain pria, wanita juga memiliki beberapa macam orgasme. Meskipun banyak wanita tidak menyadari bahwa jenis orgasme mereka berbeda-beda setiap kali berhubungan seksual.

Melansir dari Instyle, orgasme yang berbeda ini tergantu pada kualitas emosi dan fisik ketika berhubungan seksual. Berikut ini ada 4 jenis orgasme seksual.

1. Orgasme klitoris

Orgasme klitoris adalah jenis yang paling tidak asing di telinga. Orgasme ini cepat tapi menyenangkan. Biasanya terjadi akibat sentuhan ringan menggunakan jari, lidah atau lainnya pada klitoris.

Sehingga wanita akan merasakan sebuah kenikmatan pada klitorisnya hingga mencapai orgasme.

2. Orgasme G-spot

Banyak wanita mungkin tidak atau jarang merasakan orgasme G-spot. Orgasme G-spot ini tidak hanya sekadar dengan berhubungan seks, tetapi pasangan harus mengetahui letak G-spot wanita untuk meningkatkan gairah dan emosinya hingga mencapai puncak kenikmatan.

3. Ejakulasi wanita

Orgasme jenis ini biasanya terjadi seperti wanita merasa ingin buang air kecil ketika berhubungan seksual. Wanita akan mengeluarkan cairan seperti urine, tetapi itu tidak sepenuhnya urine. Orgasme seperti itulah yang disebut ejakulasi wanita.

4. Orgasme serviks

Orgasme serviks adalah kenikmatan yang terjadi ketika seluruh tubuh sudah merasakan rangsangan dari senggama atau hubungan seksual. Guna mencapai orgasme serviks, biasanya membutuhkan pemanasan dulu dengan satu posisi lalu mencoba gaya seksual lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement