Advertisement

Kenali Tanda-Tanda Pasangan Tak Bergairah Melakukan Hubungan Intim

Newswire
Rabu, 26 Februari 2020 - 00:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kenali Tanda-Tanda Pasangan Tak Bergairah Melakukan Hubungan Intim Ilustrasi hubungan intim - bomjardimnoticia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Hasrat seksual yang terjadi pada sebuah pasangan bisa saja menurun karena salah satu tidak aktif secara seksual. 

Namun, terkadang hilangnya dorongan seksual mungkin karena sesuatu yang sama sekali tidak terkait dengan hubungan Anda dengannya. Misalnya, depresi, stres, atau kelelahan dapat menjadi faktornya. Jadi, penting untuk memahami alasan kurangnya minat pasangan Anda akan seks, bahkan jika mereka tidak mengatakan apa-apa.

Advertisement

Dilansir The Health Site, berikut beberapa tanda jika pasangan sebenarnya sedang tidak bergairah saat berhubungan intim.

1. Pasangan tampak pasif saat berhubungan intim

Jika pasangan Anda tampak pasif saat berhubungan intim, itu adalah tanda bahwa pasangan tidak menikmatinya. Mungkin karena mereka memiliki sesuatu di pikiran mereka, atau bahwa mereka merasa tidak enak badan. Tidak membicarakannya dapat memperburuknya.

2. Pasangan sering tidur terlebih dahulu sebelum Anda

Tidak apa-apa jika Anda dan pasangan tidur di waktu yang berbeda. Tetapi jika dia sering melakukannya, dan melewatkan ciuman selamat malam, sesuatu mungkin ada yang salah. Dia mungkin sedang berusaha menghindari berhubungan intim.

3. Pasangan berhenti memulai berhubungan intim

Anda tahu benar bagaimana dia biasanya memulai hubungan intim terlebih dahulu. Tetapi jika dia tidak melakukan upaya akhir-akhir ini, itu bisa juga karena kehilangan koneksi emosional atau fisik. Berbicara dengan pasangan akan membantu Anda menyelesaikan masalah dan mencari solusinya.

4. Pasangan terus mengubah subjek

Setiap kali Anda mengatakan sesuatu yang seksual, ia beralih topik dan tidak pernah kembali dengan Anda. Ini juga bisa berarti dia tidak menikmati hubungan intim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement