Advertisement

Ini Khasiat Tisu Magic, Obat Kuat yang Ditemukan pada Koper Calon Jemaah Haji

Newswire
Senin, 08 Juli 2019 - 18:57 WIB
Nina Atmasari
 Ini Khasiat Tisu Magic, Obat Kuat yang Ditemukan pada Koper Calon Jemaah Haji Sejumlah barang bawaan jamaah calon haji asal Bangkalan saat dibongkar petugas PPIH Embarkasi Surabaya, Minggu (7/7/2019) malam. - Ist/ Hanif Nashrullah

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya mengamankan 23 koper calon haji di asrama haji Surabaya terciduk yang kedapatan membawa sejumlah barang jenis obat kuat. Di antara jamu-jamu kewanitaan, juga ada tisu magic yang konon berkhasiat agar kaum lelaki jadi kuat bersenggama.

Ya, tisu magic memang sudah dikenal di kalangan lelaki dewasa yang sudah memiliki pasangan. Jenisnya seperti tisu basah yang memiliki beberapa fungsi. Merangkum dari berbagai sumber, yuk ketahui lebih lanjut tentang tisu magic berikut ini.

Advertisement

Khasiat
Tisu magic diklaim memiliki khasiat untuk aktivitas seksual pasangan suami-istri. Di antaranya, membuat sesi hubungan seksual menjadi lebih lama, mematikan atau melemahkan rasa nikmat pada bagian penis saat berhubungan sehingga tidak terjadi ejakulasi dini.

Mencegah penyakit seksual
Kandungan antiseptik yang terdapat pada tisu magic dipercaya dapat mencegah penyakit seksual menular. Antiseptiknya dapat membunuh kuman yang membawa penyebaran penyakit. Selain itu, tisu magic juga memiliki aroma tambahan yang dapat menambah sensasi saat berhubungan intim.

Kandungan tisu magic
Setiap jenis tisu magic memiliki kandungan yang hampir sama, hanya saja tiap merek memiliki kandungan lain yang diunggulkan. Namun pada dasarnya, tisu magic memiliki kandungan seperti alkol atau ethanol, pengharum, PEG, ekstrak lidah buaya, dan air yang dimurnikan.

Cara pakai
Anti ribet, tisu basah ini dipakai dengan cara mengusapkannya ke kepala penis saat sedang ereksi. Diamkan selama 3-5 menit, kemudian bilas. Setelah dibilas, penetrasi sudah bisa dilakukan, dan si pengguna pun tinggal merasakan manfaatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement